Home Nasional Kunker Ke Kecamatan Bucil, ESP dukung Semua Pembangunan di Palembang

Kunker Ke Kecamatan Bucil, ESP dukung Semua Pembangunan di Palembang

Palembang, bidiksumsel.com – Usai menyerap aspirasi di Kemenag Kota Palembang, Anggota DPR RI Komisi V Fraksi Partai Gerindra Eddy Santana Putra.MT (ESP) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Bukit Kecil (Bucil) Palembang.

Dalam kunjungannya, ia memberikan beberapa solusi terkait pembangunan yang ada di Kecamatan Bucil.

Anggota DPR RI Komisi V Fraksi Partai Gerindra Ir. H. Eddy Santana Putra mengatakan, dirinya mendukung semua pembangunan yang ada di Palembang. Seperti restorasi sungai sekanak Lambidaro dan lainnya.

Dirinya juga mengakui senang bisa terus membangun kota ini. Ia juga membeberkan bahwa salah satu penyumbang suara terbanyak berasal dari Palembang.

“Kita terus berupaya memberikan bantuan. Tapi tentu saja sesuai dengan tupoksinya. Bantuan juga terbagi di beberapa Kabupaten dan Kota se Sumsel,” jelas saat Kunker ke Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Kamis (20/05/2021)

Sementara, Camat Bukit Kecil Purba Sanjaya SSTP MM mengucapkan syukur dikunjungi Anggota DPR RI Komisi V Ir H Eddy Santana Putra.MT.

“Tadi selain bersilaturahmi, ia juga memberikan beberapa solusi untuk lebih mendukung pembangunan di Kecamatan Bucil,” ungkapnya usai berbincang dengan ESP

Ia berharap, agar pembangunan di Kecamatan Bucil bisa didukung sepenuhnya. Meskipun sudah berjalan, perlu untuk tetap dikawal agar selesai sampai akhir. Pembangunan yang saat ini sudah berjalan, seperti restorasi sungai sekanak, pembangunan pasar Cinde, dan pembangunan jaringan Ipal.

Sedangkan untuk pembangunan tahap selanjutnya meliputi, revitalisasi rumah susun, penataan kota tua BKB dan sekitarnya. Penyelesaian restorasi sungai sekanak dari simpang lampu merah PIM sampai dengan Ramayana.

“Kami berharap pak Eddy bisa mengfollow up semua program pembangunan di sini agar semua terselesaikan,” jelasnya

Turut hadir dalam Dalam kegiatan tersebut Sekcam Bukit Kecil Muhammad Eriardi, serta seluruh lurah kecamatam Bukit Kecil. (ati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here