Home Pemantau Pemilukada Audiensi ke Makodim 0403 di sambut baik Letkol Arh Tan Kurniawan

Pemantau Pemilukada Audiensi ke Makodim 0403 di sambut baik Letkol Arh Tan Kurniawan

BATURAJA, Bidik sumsel.com – Kunjungan anggota pemantau Pemilukada pemilihan Bupati dan wakil bupati 2020-2024 Kabupaten Ogan Komering Ulu ke Makodim 0403 di sambut baik oleh Letkol Arh Tan Kurniawan S.AP M.IP dan Staf perwira Kapt Handayani yang menjabat KORAMIL OKU Selatan.

Tim pemantau yang hadir, Agus Maulana, Fitriani, Budi Utomo, Uliana, Sri Rahayu, Ipan suri, Duan Saputra, Amaludin Andresman dalam memenuhi undangan dari Dandim 0403 OKU sesuai surat yang di kirim tanggal 5 November 2020 dan menerima jawaban melalui pesan ke via telepon.

Ditengah kunjungan tim pemantau berkordinasi tentang petujuk dan arahan menjelang pilkada bupati dan wakil bupati yang akan dilaksanakan 09 Desember 2020 sehingga kegiatan pemantauan dapat berjalan sesuai dengan aturan.

Saat di konfirmasi wartawan Bidik Sumsel Dandim 0403 Oku Letkol Arh TAN KURNIAWAN S.AP M.IP sehabis acara Audensi menyampaikan untuk masyarakat khususnya kabupaten Ogan Komering ulu menyambut pemilihan kepala daerah Bupati dan wakil bupati agar sama sama menjaga keamanan dan ketertiban dan untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) melakukan pencoblosan sesuai dengan hati nurani.

Tan menambahkan masyarakat bersama TNI-POLRI Bersenergi dalam menghadapi pesta demokrasi sehingga iklim keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat menjadi skala prioritas bagi TNI.

Dan untuk tim pemantau tan berpesan harus benar-benar Netral dalam menjalankan kegiatan sesuai peraturan yang sudah diamanatkan dan tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi. (Budi Utomo/Ipan)

 595 total views,  1 views today