Home Sumsel Muara Enim Iko Gusman Jadi Manager Humas PTBA, DPC JPKP dan Ipetaja ucapkan selamat

Iko Gusman Jadi Manager Humas PTBA, DPC JPKP dan Ipetaja ucapkan selamat

Muara Enim – Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) dan Ikatan Pemuda Talang Jawa (Ipetaja) Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat kepada Iko Gusman yang pada kemarin 9 Juli telah ditunjuk PTBA sebagai Manager Humas, Komunikasi dan Administrasi PTBA. Selasa, (14/07)

JPKP Kabupaten Muara Enim melalui Ketua DPC JPKP Lawang Kidul, Mahbub mengucapkan puji syukur dan selamat kepada Iko Gusman yang telah ditunjuk PTBA sebagai Manager Humas yang baru dan berharap semoga dapat terjalin hubungan yang harmonis.

“Kami segenap pengurus DPC JPKP Lawang Kidul, mengucapkan selamat kepada Iko Gusman selaku Manager Humas PT. Bukit Asam.Tbk. Semoga PTBA tetap tumbuh dan berkembang bersama masyarakat serta dapat terjalin hubungan yang harmonis antara perusahaan dan ormas, LSM serta masyarakat sekitar lokasi pertambangan,” ucap Mahbub

Senada dengan mahbub, Ketua LSM Ipetaja Hermidi juga mengucapkan ucapan selamat kepada Iko Gusman atas menempati jabatan baru sebagai Manager Humas PT. Bukit Asam Tbk, dan berharap dapat lebih aktif lagi menampung aspirasi masyarakat sekitar.

“LSM Ipetaja siap bersinergi guna membangun demi kepentingan masyarakat banyak,” singkatnya

Sementara dalam siaran persnya, Manager Humas, Komunikasi dan Administrasi PTBA Iko Gusman menyampaikan banyak terima kasih kepada JPKP Lawang Kidul dan Ipetaja dan siap menjalin komunikasi yang baik.

“Kemarin saya ditunjuk untuk menjalankan fungsi sebagai Manager Humas, Komunikasi dan Administrasi. Dan mulai besok, Rabu 15 Juli 2020 saya akan bekerja di Tanjung Enim dan menjalankan fungsi,” ujarnya

Ke depan dirinya berharap agar semua bisa menjalin komunikasi yang semakin baik. Untuk itu mohon dukungan, bantuan dan kerjasamanya.

“Dengan bersama-sama dan saling menguatkan, akan lebih ringan menjalankan peran untuk berkontribusi dalam pencapaian tujuan bersama. Yang sudah baik kita pertahankan dan lanjutkan. Yang masih dapat ditingkatkan kita upayakan bersama-sama.” Pungkasnya (Mhb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here