Home Palembang Viral Sopir Mobil Maki Polantas di Palembang, Polisi Lakukan Pencarian

Viral Sopir Mobil Maki Polantas di Palembang, Polisi Lakukan Pencarian

fhoto : Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Rendy Surya Aditama/(istimewa/Bd)

Palembang, bidiksumsel.com – Viral seorang pria pengemudi mobil jenis Toyota Calya, yang memaki anggota Satlantas Polrestabes Palembang, pada Selasa (26/07/2022) kemarin, kini dalam pencarian anggota polisi Satlantas dan Satreskrim Polrestabes Palembang.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Rendy Surya Aditama, saat ditemui di pos Lantas simpang empat RS charitas Palembang, pada Rabu (27/07/2022) sore.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi ketika anggota Satlantas yang sedang melakukan penertiban, hendak memeriksa kelengkapan surat kendaraan mobil tersebut. Namun, ketika saat akan diperiksa, pengemudi tersebut tidak mau, sambil melontarkan kata-kata tidak pantas, dan memaki petugas.

“Peristiwa itu terjadi di Jalan Tengkuruk Permai, Kecamatan Ilir TimurĀ  (IT) II Palembang. Saat itu anggota kita sedang melakukan giat penertiban lalu lintas, mencurigai hal tersebut. Anggota kita menghampiri memeriksa kelengkapan kendaraan mobil itu. Namun, saat akan diperiksa dia tidak mau, sambil melontarkan kata-kata tak pantas dan memaki petugas kita,” jelas Kompol Rendy.

Ditegaskan Kompol Rendy mengatakan akan bekerjasama dengan Satreskrim Polrestabes Palembang, dan segera membuat laporan kejadian tersebut, untuk melacak keberadaan pengemudi dan kendaraannya.

“Kita belum mengetahui identitas pelaku dan masih di lacak mobil, namun CCTV sudah kita pegang, wajahnya terlihat jelas dan akan kita perjelas lagi ke Lafbor lalu akan kita cocokkan lagi wajah dan mobil,” tutupnya. (Bd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here