Home Sumsel Muara Enim Plt. Ketua DPRD dan Ormas JPKP Muara Enim berikan bantuan kepada korban...

Plt. Ketua DPRD dan Ormas JPKP Muara Enim berikan bantuan kepada korban kebakaran

Muara Enim – Terkait kebakaran yang terjadi pada senin kemarin 29/6/2020, di desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim, Plt. Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim dari Fraksi PDIP Liono Basuki Bsc didampingi Sekretaris DPC PDIP beserta jajaran serta Ormas DPD JPKP (Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan) Muara Enim serahkan bantuan sembako dan uang tunai. Rabu, (30/06/2020)

Plt. Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki Bsc atau biasa dipanggil Koko Kiki menyampaikan keprihatinannya kepada para korban kebakaran, dan bersyukur bisa dapat berbagi kepada sesama.

“tujuan kami hanya ingin menghibur, dan semoga bantuan ini sedikit meringankan beban saudara kami yang tertimpa musibah,” ujarnya

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Muara Enim agar selalu waspada menjelang datangnya musim kemarau lantaran bahaya kebakaran pasti mengintai.

Pemberian bantuan sembako ini sendiri diterima langsung oleh Kades Cinta Kasih Samson Ali, ST dan terdiri dari Beres 5 karung ukuran 20 Kg, mie instan 10 dus, air mineral cup 10 dus, telur 3 carpet, Pakaian bekas 5 kardus serta uang tunai sejumlah 4 juta rupiah.

Usai menerima bantuan, Kades Cinta Kasih Kecamatan Belimbing Samson Ali mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan semoga dapat membantu memulihkan serta mengembalikan mental korban kebakaran karena sock.

“bantuan ini akan saya sampaikan langsung ke para korban kebakaran yang terdiri 3 rumah dan satu gudang dengan korban 4 Kepala Keluarga. Semoga apa yang dilakukan Bapak liono basuki kiranya dapat diikuti oleh anggota dewan yang lain, jangan sampai datang kedesa kami saat Pilkada saja,” sindirnya

Tampak hadir dalam penyerahan bantuan, DPC JPKP Kecamatan lawang kidul, DPC JPKP Kec Belimbing DPC JPKP Kecamatan Semendo Darat laut, DPC JPKP Kecamatan Empat Petulai Dangku kabupaten Muara Enim. (Mahbub)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here