Home Sumsel Banyuasin Pembangunan Infrastruktur Banyuasin Diresmikan, Askolani : Terima Kasih Pak Gubernur

Pembangunan Infrastruktur Banyuasin Diresmikan, Askolani : Terima Kasih Pak Gubernur

Banyuasin, bidiksumsel.com – Pembangunan Infrastruktur di Jalan Lingkar Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III diresmikan langsung Gubernur Sumsel H Herman Deru, Sabtu (10/04/2021).

Karena hal tersebut, Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel.

Ucapan terima kasih tersebut lantaran Gubernur telah mensuport pembangunan infrastruktur di Banyuasin. Mengingat Banyuasin banyak sekali permasalahan infrastruktur.

“Ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Gubernur seperti jembatan Rantau Bayur akan selesai, pembangunan jalan poros termasuk dermaga dan internet desa. sehingga bisa terwujud Banyuasin bangkit adil dan sejahtera,” ujarnya singkat. Sabtu, (10/04/2021)

Sementara, Gubernur Sumsel H Herman Deru menyampaikan, kinerja dari kabupaten atau kota di Sumatera Selatan, yang di kabupaten di mana bantuan-bantuan provinsi Sumatera Selatan, baik maupun penanganan ini berlangsung dan dilaksanakan dengan baik.

“di Kabupaten ini harapan saya kepada Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin serta jajaran juga forkompinda dan DPRD untuk sama-sama mengelola, mengawasinya untuk mendapatkan mutu yang terbaik,” katanya singkat (dkd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here