Home Sumsel Muara Enim Ini Tanggapan Gubernur Terhadap Fraksi DPRD Sumsel Terkait 7 Usulan Raperda

Ini Tanggapan Gubernur Terhadap Fraksi DPRD Sumsel Terkait 7 Usulan Raperda

PALEMBANG – Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H Mawardi Yahya menghadiri Rapat Paripurna XI DPRD Provinsi Sumatera Selatan (28/2/2020).

Rapat kali ini dengan Agenda jawaban Gubernur Sumsel terhadap Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Sumsel atas penjelasan Gubernur Sumsel terhadap tujuh Raperda Provinsi Sumsel yang disampaikan oleh Wagub Sumsel bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumsel.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel Kartika didampingi Muchendi Mahzarekki.

Secara umum tanggapan maupun jawaban Gubernur dianggap memuaskan oleh seluruh Fraksi. Terkait Raperda tentang Penyelenggaraan Penaggulangan Bencana untuk melakukan Mitigasi Struktural dan Migitasi Non Struktural

Terkait dengan Raperda Pengelolaan Hutan Produksi dan hutan lindung. Raperda ini akan menjadi payung hukum untuk pelaksanaan  kerjasama pemanfaatan hutan lindung dan hutan produksi.

Rencana umum energi sebagai implementasinya tahun 2020 raperda tentang rencana kerjasama Pemerintah  Provinsi sumsel  dengan kementerian ESDM

Seluruh Raperda diterima Sembilan fraksi DPRD Sumsel, selanjutnya akan dibentuk Panitia Khusus (Pansus) agar dapat bekerja dan ditindak lanjut.

Wagub Mawardi mengucapkan terimakasih atas tanggapan maupun respo. Seluruh anggota fraksi selama sidang berlangsung. Turut Hadir Para Kepala OPD Prov Sumsel. (img)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here