Home Sumsel Muara Enim Sat Res Narkoba Polres Muara Enim Ungkap Jaringan Narkoba

Sat Res Narkoba Polres Muara Enim Ungkap Jaringan Narkoba

Muara Enim – Satuan Reserse Narkoba Polres Muara Enim berhasil mengamankan seorang perempuan bernama Sidah (27) Pekerjaan Ibu Rumah Tangga yang berdomisili Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim yang kedapatan memiliki, menyimpan dan menguasai yang di duga narkotika jenis sabu pada Minggu (05/7).

Penangkapan ini atas perkembangan dari Ananta Imam Bakawi yang tertangkap tangan membawa diduga narkotika jenis sabu yang kemudian dilakukan interogasi bahwa diduga narkotika jenis sabu tersebut didapat dari seorang yang berinial AN.

Berdasarkan informasi tersebut personil Sat Resnarkoba di bantu Polsek Lubai melakukan penggerebekan ke rumah AN namun tidak berada dirumah hanya didapati istrinya yang sedang menyembunyikan diduga narkotika jenis sabu didalam kamar yang mana dilihat oleh personil Sat Res Narkoba kemudian dilakukan penggeledahan dan diketemukan barang bukti berupa 2 (dua) paket yang diduga narkotika jenis sabu.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Sat Resnarkoba untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Muara Enim AKP I Putu Suryawan SH, SIK, membenarkan penangkapan tersebut,

“Pelaku dan barang bukti berupa 2 (dua) paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 34,67 gram, 1 (satu) unit hp merk nokia warna hitam dan 1(satu) tas sandang warna cokelat, sudah kita amankan di Sat Res Narkoba Polres Muara Enim guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Kasat Res Narkoba Polres Muara Enim. (Mahbub)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here