Home Sumsel Banyuasin Diduga Dendam dan Motif Asmara, Dua Penghuni Perumahan Tewas Dibunuh

Diduga Dendam dan Motif Asmara, Dua Penghuni Perumahan Tewas Dibunuh

fhoto : Istimewa

Banyuasin, bidiksumsel.com – Warga perumahan Dreams Land 2 Dusun Meritai, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, mendadak heboh, pasalnya terjadi peristiwa pembunuhan hingga menyebabkan dua perempuan warga kompleks tewas seketika, pada Senin (25/07/2022).

Informasi yang dihimpun, kedua korban pembunuhan bernama Hendri dan Mei, penghuni perumahan Dreams Land Blok A16. Untuk saat ini motif pembunuhan diduga masalah dendam dan asmara, kedua korban mengalami luka dibagian kepala akibat benda tumpul.

Kapolsek Rambutan, AKP Subagio mengatakan dugaan motif pembunuhan dua wanita di Kompleks Dreams Lands Meritai Kabupaten Banyuasin, untuk saat ini diduga karena motif dendam serta asmara.

“Pelaku juga sudah ditangkap karena menyerahkan diri dan diamankan ke Polda Sumsel, untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” jelas AKP Subagio, diwawancarai pada Senin (25/07/2022).

Berdasarkan identifikasi petugas kepolisian, lanjut AKP Subagio, dari tubuh dua korban pembunuhan mengalami luka akibat benda tumpul di bagian kepala. “Keduanya diduga dibunuh dengan menggunakan kunci roda mobil, dibagian kepala sebelah kanan, saat ditemukan kedua korban masih berada didalam kamar rumah,” terangnya.

AKP Subagio juga mengungkapkan, bahwa kedua korban masih ada hubungan keluarga, dibunuh oleh terduga pelaku berinisial MK (28) yang masih keluarga salah satu dari korban bernama Hendri. “Dua korban saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumsel untuk dilakukan otopsi lebih lanjut,” tutupnya. (Cdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here