Home Sumsel Lubuk Linggau Reses Ke Lubuklinggau, ESP Tinjau Pembangunan Rusunawa ASN

Reses Ke Lubuklinggau, ESP Tinjau Pembangunan Rusunawa ASN

fhoto : Anggota DPR RI Komisi V Fraksi Partai Gerindra Ir. H. Eddy Santana Putra.MT (tengah berpeci) saat meninjau lokasi pembangunan rusunawa ASN Kota Lubuklinggau/(bidiksumsel.com/ce)

Lubuklinggau, bidiksumsel.com – Dalam rangka reses Ke Kota Lubuklinggau, Anggota DPR RI Komisi V Fraksi Partai Gerindra Ir. H. Eddy Santana Putra.MT (ESP) meninjau pembangunan rusunawa bagi ASN Kota Lubuklinggau di belakang perkantoran Dinas Perkim dan Dinas PU Kota Lubuklinggau di Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Jumat, (22/07/2022).

Dalam tinjauannya, ESP mengapresiasi respon cepat Walikota Lubuklinggau terhadap Program Pemerintah Pusat.

“Ada keseriusan dari Wali Kota Lubuklinggau dan jajarannya dalam kepengurusan Lahan serta merespon cepat program-program dari pemerintah pusat,” ungkapnya.

Ia juga merasa sangat bangga bisa datang langsung ke Lubuklinggau. “Semoga kedepan Lubuklinggau menjadi kota yang lengkap baik infrastruktur maupun fasilitas umum lainnya termasuk dibidang pelayanan publik,” ujarnya.

fhoto : bidiksumsel.com/ce

Didampingi Kadis Perkim, H. Trisko Defriansyah, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengatakan, dirinya merasa terhormat dan bangga, karena ESP sudah berkenan memperhatikan Kota Lubuklinggau.

“Berkaitan dengan pembangunan Rusunawa ini, kami sangat siap. Apalagi lokasi pembangunannya berada ditempat strategis, dekat dengan perkantoran dan bandara,” jelasnya.

Mengenai perpanjangan runway, pihaknya sudah menyiapkan lahan 300 meter, tinggal kiri dan kanan akan dibebaskan pada tahun depan. “Untuk Lampu sudah direncanakan 340 Meyer, dan Avron susah siap,” ulasnya.

Wako berharap proses pembangunannya berjalan lancar. Kedepan apabila ada lagi program semacam ini Kota Lubuklinggau selalu siap.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kadis Perkim, H Trisko Defriansyah, Kadis PUPR, A Asril Asri, Kadis Kominfo, M Johan Iman Sitepu, Kadis DPMPTSP, Hendra Gunawan dan Kepala BPN Lubuklinggau, Kelik Budiono. (rel/ce)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here