Home Ekonomi Dapatkan Promo Khusus di Ibis Palembang Saat Ikuti Ampera Tourism Run!

Dapatkan Promo Khusus di Ibis Palembang Saat Ikuti Ampera Tourism Run!

fhoto : ist

Ampera Tourism Run Sambut HUT Palembang ke-1341: Menyemarakkan Pariwisata dengan Event Nasional

Palembang, bidiksumsel.com – Dalam rangka menyambut hari jadi Kota Palembang yang ke-1341, Pemerintah Kota Palembang menggelar acara berskala nasional, Ampera Tourism Run. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 30 Juni 2024 dan menawarkan dua kategori lomba, yakni 5K dan 10K.

Melalui event ini, diharapkan Kota Palembang akan memiliki acara tahunan yang tidak hanya diikuti oleh warga setempat, tetapi juga menarik perhatian wisatawan dari luar daerah maupun mancanegara.

Pemerintah Kota Palembang berharap bahwa penyelenggaraan Ampera Tourism Run dapat menjadi langkah awal yang baik untuk mempromosikan kota ini sebagai destinasi wisata yang menarik, baik di tingkat nasional maupun internasional. Dengan memperkenalkan Palembang melalui event lari yang meriah ini, diharapkan kota ini dapat semakin dikenal dan dikunjungi oleh wisatawan.

Yang membuat Ampera Tourism Run semakin spesial adalah lokasi penyelenggaraannya. Start akan dimulai dari Jembatan Ampera, salah satu ikon terkenal kota Palembang, dan garis finish akan berada di Benteng Kuto Besak, sebuah tempat wisata bersejarah yang turut memeriahkan perayaan event nasional ini. Kombinasi dua lokasi ikonik ini diharapkan dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para peserta dan penonton.

Ibis Palembang Sanggar turut berpartisipasi dalam menyukseskan Ampera Tourism Run dengan menjadi salah satu official hotel partner. Lokasinya yang hanya 10 menit dari tempat kegiatan menjadikan hotel ini pilihan yang strategis bagi para wisatawan dan partisipan yang mengikuti acara tersebut. Selama periode event, Ibis Palembang Sanggar menawarkan harga spesial serta fasilitas shuttle drop ke venue perlombaan untuk memudahkan para peserta.

Sebagai bagian dari dukungannya terhadap kegiatan pemerintah Kota Palembang, Ibis Palembang Sanggar juga memberikan berbagai promo menarik pada bulan Juni-Juli. Tamu yang menginap akan mendapatkan fasilitas shuttle gratis setiap hari Minggu untuk ke Palembang Indah Mall sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Selain itu, kerjasama dengan beberapa restoran seperti Gyukaku Restaurant, Ooma Cafe, dan Playground menawarkan voucher diskon sebesar 15% di Gyukaku dan Ooma, serta 50% di Playground untuk minimal dua anak, yang berlaku hingga Juli 2024. Para pengunjung restoran tersebut juga akan mendapatkan diskon kamar sebesar 5%.

Ibis Palembang Sanggar juga memiliki izin untuk menayangkan siaran langsung EURO Football Championship 2024 di Jerman, yang berlangsung dari bulan Juni hingga Juli 2024. Para tamu, baik yang menginap maupun yang datang dari luar, dapat menikmati siaran langsung 36 pertandingan seru dengan berbagai negara populer seperti Jerman, Prancis, Spanyol, Italia, Inggris, Belanda, dan lainnya di Ibis Kitchen. Tempat ini menawarkan suasana nyaman dengan menu pilihan yang nikmat, menjadikannya tempat yang ideal untuk menikmati pertandingan.

Chrisna Rianti, Communication Manager Accor Indonesia & Malaysia Palembang, serta Muhammad Dwiki Andrean, Marketing Communication Executive Ibis Palembang Sanggar, menekankan pentingnya dukungan dan sinergi antara pemerintah dan sektor swasta dalam menyukseskan acara-acara besar seperti Ampera Tourism Run. “Kami sangat mendukung dan aktif dalam menyukseskan kegiatan pemerintah Kota Palembang, dan kerjasama ini menjadi bukti nyata komitmen kami,” ujar Chrisna.

Dengan adanya event Ampera Tourism Run, diharapkan Palembang dapat semakin dikenal dan menjadi destinasi wisata yang menarik bagi para wisatawan. Dukungan dari berbagai pihak, termasuk Ibis Palembang Sanggar, menunjukkan sinergi yang baik dalam memajukan kota dan mempromosikan pariwisata. Semoga kegiatan ini dapat berjalan sukses dan memberikan dampak positif bagi perkembangan kota Palembang. (dkd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here