Home Palembang Bersama GRIB Jaya, Mawardi Yahya Resmi Nyatakan Maju di Pilkada Sumsel 2024

Bersama GRIB Jaya, Mawardi Yahya Resmi Nyatakan Maju di Pilkada Sumsel 2024

fhoto : bidiksumsel.com/bd

Mawardi Yahya Deklarasikan Pencalonan sebagai Gubernur Sumsel di Hadapan GRIB Jaya

Palembang, bidiksumsel.com – Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Mawardi Yahya, melaksanakan silaturahmi ke Markas Besar (Mabes) DPD GRIB Jaya Sumatera Selatan di Jalan H.M Ryacudu, Kelurahan 8 Ulu, tepatnya di Pangkal Jembatan Ampera. Kunjungan ini dilaksanakan pada Kamis sore dan dihadiri oleh ketua serta anggota GRIB Jaya Sumsel yang antusias menyambut kehadiran Mawardi. Kamis, (13/6/2024).

Dalam pertemuan ini, Mawardi Yahya secara resmi mengumumkan pencalonannya sebagai Gubernur Sumsel pada Pilkada 2024. “Saya ingin menyampaikan kepada seluruh anggota GRIB Jaya bahwa saya akan maju sebagai calon Gubernur Sumsel. Saya yakin, dengan dukungan kalian, kita bisa mencapai tujuan bersama,” ungkap Mawardi dalam sambutannya.

Mawardi Yahya menekankan bahwa hubungannya dengan GRIB Jaya bukanlah sesuatu yang baru. Sebelumnya, mereka telah bekerja sama dalam upaya memenangkan pasangan Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

“Kami telah berjuang bersama untuk memenangkan Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Saya yakin dengan semangat dan dedikasi yang sama, kita bisa mencapai kemenangan di Pilkada Sumsel,” ujarnya.

Lebih lanjut, Mawardi Yahya mengungkapkan visinya untuk Sumsel. Dia berjanji akan mencontoh kepemimpinan terbaik dari pemimpin-pemimpin Sumsel sebelumnya. “Saya akan mengambil contoh dari semangat, dedikasi, dan visi dari para pemimpin Sumsel terdahulu yang terbaik. Kita akan berkomunikasi dan mengambil pelajaran dari mereka untuk membangun Sumsel yang lebih baik,” tegasnya.

Mawardi juga menyatakan kesiapannya untuk memimpin Sumsel jika dipercaya oleh masyarakat. “Jika saya terpilih sebagai Gubernur Sumsel, saya berkomitmen untuk mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan menjalankan program-program dari Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD GRIB Jaya Sumsel, Satria Amri Ramdhan, menyampaikan bahwa kedatangan Mawardi Yahya merupakan bentuk silaturahmi dengan Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya di wilayah Sumsel.

“Pak Mawardi Yahya datang untuk bersilaturahmi ke Markas Besar GRIB Jaya Sumsel. Kami menyambut baik niat beliau untuk maju sebagai Gubernur Sumsel dan siap mendukung beliau dalam upaya mencapai tujuan bersama,” ungkap Satria.

Pertemuan ini tidak hanya menjadi momen penting bagi Mawardi Yahya untuk mengumumkan pencalonannya, tetapi juga sebagai sarana untuk menyampaikan visinya kepada para pendukung dan anggota GRIB Jaya. Dia berharap dapat membangun Sumsel yang lebih maju dan sejahtera melalui kerja sama yang solid dan dukungan dari berbagai pihak.

Mawardi Yahya menutup pertemuan dengan menyatakan optimismenya. “Saya yakin dengan dukungan kalian semua, kita bisa membawa perubahan positif untuk Sumsel. Bersama-sama kita akan berjuang dan mewujudkan Sumsel yang lebih baik,” tuturnya.

Mawardi Yahya juga memaparkan beberapa program unggulan yang akan dijalankannya jika terpilih sebagai Gubernur Sumsel. Program-program tersebut meliputi peningkatan kualitas pendidikan, perbaikan infrastruktur, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Pendidikan adalah kunci kemajuan. Saya akan fokus pada peningkatan kualitas pendidikan di Sumsel, mulai dari fasilitas hingga kurikulum yang relevan dengan perkembangan zaman,” jelasnya.

Untuk sektor infrastruktur, Mawardi berjanji akan melanjutkan pembangunan jalan dan jembatan yang menghubungkan berbagai daerah di Sumsel, serta memperbaiki infrastruktur yang sudah ada. “Infrastruktur yang baik akan mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Dalam bidang ekonomi, Mawardi berencana untuk memberdayakan usaha kecil dan menengah (UKM) serta menciptakan lapangan kerja baru. “UKM adalah tulang punggung ekonomi kita. Saya akan memastikan bahwa mereka mendapatkan dukungan yang diperlukan untuk berkembang dan berkontribusi lebih besar bagi perekonomian Sumsel,” paparnya.

Mawardi Yahya juga menekankan pentingnya komunikasi yang baik dan transparansi dalam pemerintahan. Dia berjanji akan selalu terbuka terhadap masukan dan kritik dari masyarakat. “Saya ingin menjadi pemimpin yang mendengarkan. Setiap aspirasi dari masyarakat akan kami tampung dan kami jadikan bahan evaluasi untuk kebijakan yang lebih baik,” ujarnya.

Silaturahmi ke Markas Besar DPD GRIB Jaya Sumsel ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pemuda setempat. Mereka memberikan dukungan penuh kepada Mawardi Yahya dan berharap beliau bisa membawa perubahan yang signifikan untuk Sumsel.

Mawardi Yahya akan melanjutkan kampanye dengan mengunjungi berbagai daerah di Sumsel untuk bertemu langsung dengan masyarakat. Dia berencana untuk menyampaikan visi dan misinya secara langsung serta mendengarkan aspirasi dari masyarakat di setiap daerah yang dikunjunginya.

“Saya ingin bertemu langsung dengan masyarakat di berbagai daerah untuk mendengarkan keluhan dan harapan mereka. Ini penting untuk menyusun program yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan rakyat,” katanya.

Dengan dukungan yang kuat dari GRIB Jaya Sumsel dan masyarakat, Mawardi Yahya optimis dapat memenangkan Pilkada 2024 dan membawa perubahan positif bagi Sumsel. “Perjalanan ini baru dimulai, dan saya membutuhkan dukungan dari kalian semua. Bersama-sama, kita akan mewujudkan Sumsel yang lebih baik dan maju,” tutupnya. (bd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here