Home Politik Heri Amalindo Ambil Formulir Cagub Sumsel, Optimis Dukungan dari Partai Demokrat

Heri Amalindo Ambil Formulir Cagub Sumsel, Optimis Dukungan dari Partai Demokrat

fhoto : bidiksumsel.com/dkd

Palembang, bidiksumsel.com – Dr. Ir. H. Heri Amalindo Bacagub Sumsel menghadiri acara pengambilan formulir Calon Gubernur (Cagub) Sumsel di Kantor DPD Partai Demokrat Sumsel pada hari Selasa (30/4/2024). Kedatangannya disambut oleh ratusan pendukungnya.

“Saya datang ke Kantor DPD Partai Demokrat Sumsel untuk mendaftar sebagai calon gubernur. Formulir pendaftaran akan saya isi dan akan segera saya kembalikan,” ungkap Heri Amalindo.

Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel, Aan Rizdi Kurniawan,SH.MH, menerima kedatangannya.

“Saya akan mendaftar ke partai-partai politik yang telah membuka pendaftaran untuk calon gubernur Sumsel,” tambahnya.

Menanggapi pertanyaan awak media mengenai keyakinannya bahwa Partai Demokrat akan mendukungnya pada Pemilihan Gubernur Sumsel 2024, Heri Amalindo menyatakan optimis.

“Kehadiran saya di sini menunjukkan optimisme saya. Semua tergantung pada niat. Kami memiliki niat baik, dan kami berharap dapat diterima dan didukung dengan baik oleh Partai Demokrat,” jelasnya.

Heri Amalindo juga menggunakan kesempatan tersebut untuk mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan organisasi massa yang hadir untuk mendukungnya dalam pengambilan formulir di DPD Partai Demokrat.

“Terima kasih kepada semua yang hadir di sini dan memberikan dukungan kepada kami. Dukungan ini sangat memotivasi kami untuk terus maju sebagai calon gubernur,” tambahnya. (dkd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here