Home Sumsel Muba Soft Opening, Bengkel Denish Kini Miliki Berbagai Pelayanan

Soft Opening, Bengkel Denish Kini Miliki Berbagai Pelayanan

fhoto:bidiksumsel.com/ari

Muba, bidiksumsel.com – Pertama di kabupaten Musi Banyuasin, Soft Opening Bengkel Denish kini miliki berbagai pelayanan. seperti Snow Car Wash, Detailing, Pogging Interior, dan Coffe Shop.

Bengkel Denish sendiri terletak di pusat kota yang strategis dan sangat mudah dijangkau, tepatnya di Jalan Sekayu-Lubuk Linggau, kelurahan Balai Agung, kecamatan Sekayu, persis di depan Mapolsek Sekayu.

Owner Bengkel Denish, Bela Sabila menjelaskan, bengkel denish merupakan bengkel kendaraan roda empat pertama yang ada di kabupaten Musi Banyuasin terkhususnya di kecamatan Sekayu ini.

“Kami sendiri nantinya pada saat Launching perdana akan mengadakan bentuk Doorprize bagi pengunjung seperti pengumpulan Voucher lalu di adakan pengundian, karena memang sejauh ini biasanya kalau di sini memang belum ada Snow Car Wash yang memangkas waktu proses pencucian,” ujar Bela. Sabtu, (05/06/2021).

Dijelaskannya, Selain Snow Car Wash disini juga melayani Auto Detailing yaitu berupa pelayanan jasa perawatan mobil, seperti salon mobil lainnya baik perawatan interior maupun exterior mobil.

Untuk layanan itu sendiri yaitu seperti menghilangkan aspal pada body mobil, menghilangkan jamur kaca, serta membersihkan komponen-komponen interior mobil.

“Disini juga bekerjasama dengan Brand Meguiars yang merupakan brand ternama mengenai produk untuk perawatan mobil agar mobil tetap bersih dan kinclong. Denish Snow Car Wash dan Auto Detailing di awal opening nantinya menyiapkan karyawan yang siap melayani para costumer,” jelasnya.

Untuk layanan operasional disini, buka mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 Wib. Kemudian untuk harganya sendiri sama dengan Car wash lain pada umumnya, yaitu untuk ukuran mobil besar Rp 50 ribu rupiah, ukuran mobil sedang Rp. 45 ribu rupiah, dan ukuran mobil kecil yaitu Rp. 40 ribu rupiah.

“Saat Grand Opening Denish Snow Car Wash dan Auto Detailing memberikan Voucher bagi undangan yang hadir yang ingin mencuci kendaraanya. Kemudian untuk saat ini Denish Snow Car Wash dan Auto Detailing juga memberikan diskon-diskon menarik untuk costumer yang akan mencuci mobil sampai dengan satu bulan,” ungkap Bela.

Bela pun mengajak dan berharap masyarakat Sekayu untuk mencoba cuci mobilnya di Denish Snow Car Wash dan Auto Detailing.

Serta nantinya costumer juga boleh memberikan pesan dan saran sebagai masukan agar bisa jadi pedoman tambahan bagi Denish Snow Car Wash dan Auto Detailing.

“Kedepan, kami juga akan mengadakan event-event. contoh akan mengadakan turnamen game online supaya potensi anak muda Musi Banyuasin bisa di kenal khalayak umum,” katanya.

“Tak hanya itu, kami juga menyediakan pelayanan poles mobil (menghilangkan baret di mobil) dengan beberapa tingkatan sesuai dengan kebutuhan mobil tersebut, dan kami juga ada yang nama nya metode fogging interior mobil dengan alat yang khusus dan juga menggunakan cairan yang tidak berbahaya buat penggunanya.” Pungkasnya. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here