Home Nasional Dibayangi Corona, Singapore Open Tetap Digelar

Dibayangi Corona, Singapore Open Tetap Digelar

SINGAPURA – Pemerintah Singapura memutuskan tetap menggelar turnamen bulu tangkis Singapore Open Super 500. Turnamen tersebut dijadwalkan pada 7 hingga 12 April 2020.

Maraknya penyebaran virus corona di seluruh negara termasuk Singapura, memaksa otoritas setempat bersama penyelenggara kejuaraan membuat aturan ketat. Nantinya, demi keamanan pemain, kru, panitia, dan penonton, otoritas kesehatan Singapura akan melakukan empat tahapan sebagai langkah pencegahan virus.

Dilansir dari singaporebadminton.org.sg, langkah pencegahan pertama yaitu, otoritas kesehatan akan memeriksa suhu badan dari seluruh orang sebelum mereka memasuki arena stadion. Kedua, akan ada pengaturan tempat duduk penonton.

Langkah tersebut diambil panitia untuk meminimalkan kontak langsung antarpenonton. Ketiga, otoritas akan meningkatkan frekuensi kebersihan dan penyemprotan disinfektan ke seluruh arena permainan.

  “Penonton yang tidak merasa sehat, disarankan untuk segera melapor ke pihak kesehatan dan menghindari pertandingan,” tulis panitia dalam rilisnya, Senin (2/3). (ASF)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here