Home Beauty Training ESQ 165 Membangun Karakter Bangsa

Training ESQ 165 Membangun Karakter Bangsa

PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menerima audiensi pengurus Forum Komunikasi Alumni ESQ 165 Sumsel di ruang tamu Gubernur Sumsel, Selasa (25/2/2020).

Audiensi itu dalam rangka pelatihan sumberdaya manusia dan pembangunan karakter melalui “Training ESQ 165 New Chapter Palembang” yang akan dipandu langsung oleh DR HC Ary Ginanjar Agustian CDC, pada tanggal 28-29 Maret 2020 mendatang di Grand Ballroom SoMa Palembang.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru menyambut baik dan mendukung kegiatan tersebut serta menyarankan agar dilakukan remind peserta agar para alumni yang pernah mengikuti training tersebut dapat mengetahui kegiatan itu.

“Kegiatan ini berarti membangun dengan cara lain. Karena membangun tidak identik dengan fisik semata namun pembangunan karakter juga tidak kalah pentingnya,” ungkapnya.

“Mudah mudahan tidak ada halangan, saya akan hadir langsung. Sebenarnya saya juga penasaran ingin tau training ini,” ditambahkan Deru.

Ketua Panitia ESQ New Chapter Palembang, Alfan Gema Angkasa mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan motivasi dan memperkuat karakter peserta dan juga sebagai sarana meningkatkan rasa syukur, sehingga lebih semangat dan lebih ikhlas dalam menjalankan tugasnya.

“Kami mengharapkan bapak Gubernur bisa hadir dan membuka kegiatan tersebut dan mengharapkan juga Gubernur bisa turut mengikuti training ini,” kata Alfan.

“Peserta diperkirakan mencapai 1650 orang dari seluruh Sumsel baik dari para pejabat maupun pegawai ASN serta para pegawai perusahaan BUMN dan BUMD. Kami mengharapkan para pejabat dan pegawai Pemprov Sumsel juga untuk ikut,” tutupnya.

Hadir pada audiensi itu, Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat Drs. Akhmad Najib, S.H., M.Hum, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel H. Achmad Rizwan, S.STP., MM., Kepala Biro Umum dan Perlengkapan, Muhammad Zaki Aslam, AP, M.Si., dan Plt. Karo Kesejahteraan Rakyat, M. Iqbal Alisyahbana, S.STP. (imn)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here