Home Sumsel PALI Visi Masa Depan : Iwan Tuaji Siap Meramaikan Pilkada PALI dengan Komitmen...

Visi Masa Depan : Iwan Tuaji Siap Meramaikan Pilkada PALI dengan Komitmen Pembangunan

fhoto : Iwan Tuaji, SH/ist

Palembang, bidiksumsel.com – Mengawali dengan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah melalui spanduk yang dipasang di sejumlah ruas jalan utama Kabupaten PALI, Iwan Tuaji, SH menegaskan kesiapannya untuk terlibat dalam Pilkada PALI tahun 2024 yang akan datang.

Penduduk asli Desa Purun, Kecamatan Penukal, Iwan Tuaji adalah putra dari H. Alisastro Amijoyo, seorang mantan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Provinsi Sumsel.

Menurut Firdaus Hasbullah, kerabat dari Iwan Tuaji, sosoknya mencerminkan pemimpin muda yang memiliki visi yang jelas. Iwan Tuaji dijelaskan sebagai kombinasi antara politisi dan pengusaha yang memiliki visi masa depan.

“Iwan Tuaji adalah anak dari H. Alisastro Amijoyo, yang berasal dari Desa Purun. Ia memiliki visi yang kuat dan niat yang tulus untuk membangun Kabupaten PALI, tanah kelahirannya,” kata Anggota DPRD PALI.

Firdaus menyambut positif kehadiran Iwan Tuaji dalam Pilkada PALI November 2024 mendatang. Dia yakin bahwa Iwan Tuaji memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan kemajuan Kabupaten PALI.

“Saya percaya bahwa Iwan Tuaji dapat mendorong perkembangan Kabupaten PALI. Infrastruktur dasar telah ditingkatkan oleh Bupati PALI saat ini, Pak Heri Amalindo. Sekarang, tugasnya adalah melanjutkan dan memperkuat apa yang telah dilakukan oleh Pak Heri,” tambahnya.

“Salah satu fokusnya adalah meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan mendukung perekonomian masyarakat PALI dengan mengembangkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) lokal, yang akan berdampak pada Pendapatan Asli Daerah (PAD). Rencana dan komitmennya sangat kami dukung,” ungkapnya. (dkd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here