Home Berita Pemprov Feby Deru Resmi Lantik Hikmatul Maslikah Ketua TP PKK OKU Timur

Feby Deru Resmi Lantik Hikmatul Maslikah Ketua TP PKK OKU Timur

Pelantikan Tim PKK OKUT

PALEMBANG – Ketua TP PKK Prov Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru didampingi Wakil Ketua TP PKK Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya melantik Ketua TP PKK Kabupaten OKUT, Hikmatul Maslikah Kholid dengan masa bakti tahun 2016-2021 di Ruang Rapat Bina Praja Lantai 3 Kantor Bupati OKUT, Selasa, 07/07/2020). Kegiatan ini dilaksanakan setelah diserahkan SK pengangkatan sebagai Ketua TP PKK Oku Timur pada 25 Juni lalu.

.Dalam kesempatan itu, Feby Deru mengucapkan selamat dan berharap dengan pelantikan Ketua TP PKK OKU Timur ini dapat terus mendukung kegiatan dan program kerja PKK dapat terus berjalan di OKUT khususnya.

.Selaku Pembina PKK OKUT yang juga sekaligus Bupati Oku Timur Kholid Mawardi mengungkapkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Oku Timur diharapkan dapat mendukung pembangunan keluarga yang berasal dari elemen terkecil masyarakat.

Sementara itu, Hikmatul Maslikah Kholid menyampaikan rasa syukur atas pelantikan dirinya sebagai Ketua TP PKK Oku Timur sisa masa bakti tahun 2016-2021 dan berharap bisa meneruskan kepemimpinan dan dapat berkontribusi terhadap PKK.

.Selanjutnya usai pelantikan, Feby Deru bersama Fauziah Mawardi Yahya memberikan pembinaan dan pengarahan kepada TP PKK Oku Timur dan PKK Kecamatan. (nim)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here