Home Sumsel Lubuk Linggau Buka FGD, ESP Apresiasi PW IPNU Sumsel

Buka FGD, ESP Apresiasi PW IPNU Sumsel

fhoto : bidiksumsel.com/ce

Lubuklinggau, bidiksumsel.com – Dalam rangka menghadiri dan membuka acara Fokus Grub Diskusi (FGD) PW IPNU Sumsel di Hotel Dewinda Lubuklinggau, Anggota DPR RI Komisi V Fraksi Partai Gerindra Ir. H. Eddy Santana Putra.MT (ESP) mengapresiasi langkah PW IPNU Sumsel mengambil tema “Percepatan Pembangunan Jalan Tol, dan Jalan Lintas Sumatera Demi Peningkatan Ekonomi Kerakyatan Menuju Indonesia Emas 2045”.

Pasalnya, apresiasi yang diberikan ESP sangat selaras dengan kemajuan pembangunan yang ada di Kota Lubuklinggau.

“Saat ini Kota Lubuklinggau sudah cukup baik memiliki banyak kemajuan, mulai dari Bandara, sebentar lagi jalan tol, dan lainnya. Saya menilai Lubuklinggau cukup layak menjadi Provinsi baru, Provinsi Sumsel Barat,” ulasnya. Sabtu, (23/07/2022) malam.

Di pembukaan ini juga, tak lupa ESP mengucapkan selamat kepada Ketua PW IPNU Sumsel Dodi Hari Utama beserta para pengurus yang baru saja dilantik.

“Saya berharap kepada Ketua dan pengurus yang baru dapat lebih maju dan berkembang diera digitalisasi sekarang ini,” ujarnya.

ESP menegaskan, dirinya akan mensuport dan menerima saran ataupun keluhan PW IPNU Sumsel untuk kemajuan. “Khusus PW IPNU Sumsel, Apapun dan Kapanpun saya siap menerima saran atau keluhan. Dan akan saya suport,” jelasnya. (ce)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here