Home Kriminal Geger, Jasad Zulkifli alias Ujang Dawir Ditemukan Tewas

Geger, Jasad Zulkifli alias Ujang Dawir Ditemukan Tewas

fhoto : hms/budi utomo

OKU, bidiksumsel.com – Warga Bandar agung kecamatan lubuk batang kabupaten OKU digegerkan dengan penemuan mayat Laki-laki di areal kebun sawit desa gunung meraksa kecamatan lubuk batang kabupaten OKU. Sabtu (05/03/2022).

Korban bernama Zulkifli alias Ujang Dawir Bin Sulaiman (25) warga desa bandar agung kecamatan lubuk batang kabupaten OKU.

Menindak lanjuti adanya penemuan mayat tersebut, Personel Polsek lubuk batang yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek lubuk batang dan tim indentifikasi Polres OKU langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP dan mengintrogasi saksi-saksi yang berhubungan dengan korban.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh tim indentifikasi Polres OKU pada korban Zulkifli, terdapat luka pada korban, luka robek bagian kening, luka robek bagian bibir atas, dan luka sayat pada bagian telinga.

Petugas Reskrim Polsek lubuk batang dan tim indentifikasi Polres OKU terus melakukan pendalaman Penyelidikan atas dugaan tindak pidana pembunuhan tersebut.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo,S.I.K melalui Kapolsek lubuk batang AKP Heriyanto, didampingi kasat Reskrim AKP Hillal Adi Imawan,S.I.K, kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal menuturkan, penemuan mayat Laki-laki bernama Zulkifli alias Ujang Dawir Bin Sulaiman (25) di areal kebun sawit desa gunung meraksa korban warga desa bandar agung kecamatan lubuk batang kabupaten OKU.

“Petugas terus mendalami keterangan saksi-saksi dari Marlena isteri korban dan Mayudi sehingga ada petunjuk dari kasus tersebut,” ujarnya.

Ia menambahkan, Modus operandi, pelaku yang belum diketahui indentitasnya membunuh korban dengan cara melukai bagian kepala, dan wajah dengan menggunakan senjata tajam dan tidak ada barang milik korban yang hilang di ambil oleh pelaku.

“Kronologis pada hari Kamis tanggal 3/3/2022 pukul 17.30 wib korban berpamitan kepada isteri untuk jaga malam di areal kebun sawit desa bandar agung, namun sudah 1 hari korban tidak kembali ke rumah,” pungkasnya. (budi utomo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here