Home Sumsel OKI Bantuan Terealisasi, Kepsek SMPN 5 Mesuji Raya Ucapkan Terima Kasih

Bantuan Terealisasi, Kepsek SMPN 5 Mesuji Raya Ucapkan Terima Kasih

fhoto : Sekolah SMPN 5 Mesuji Raya Kabupaten OKI/(bidiksumsel.com/daniel)

Diharap KBM Dapat Berjalan Lancar

OKI, bidiksumsel.com – Setelah sekian lama menunggu, akhirnya bantuan rehab bangunan baru di SMP Negeri 5 Mesuji Raya, Kabupaten OKI, terealisasi. Ucapan terima kasih pun meluncur dari kepala sekolah SMPN 5 Mesuji Raya, Nini Triana SPd. Selasa, (13/07/2021)

Bangunan SMPN 5 Mesuji Raya, kini dapat terlihat berangsur bagus dan kokoh dari kondisi sebelumnya.

Dirinya berharap, dengan adanya rehab bangunan dari Pemerintah melalui dinas terkaitnya ini, kegiatan belajar mengajar di sekolah yang terletak di Desa Rotan Mulia Kecamatan Mesuji Raya, Kabupaten OKI, dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kini para guru maupun siswa dapat bernapas lega, berkat upaya yang sedemikian gigih serta penantian yang penuh kesabaran dari pihak sekolah, akhirnya Pemerintah memberi respon baik. Tampak bangunan sekolah yang dulunya rusak, sekarang sudah kembali bagus serta bisa digunakan untuk kegiatan belajar mengajar dengan tenang dan nyaman,” jelasnya.

Menurut Nini, lengkap dan nyamannya fasilitas sekolah, dapat menunjang dunia pendidikan sehingga dapat menghasilkan kualitas siswa/siswi yang berkarakter dan beretika.

“Moralitas pada era kemajuan teknologi seperti sekarang ini, tentu perlu di dukung dengan sarana dan prasarana yang baik. Karena hal ini cukup penting bagi kemajuan dunia pendidikan, yang kian hari kian terus berkembang sehingga menimbulkan persaingan pada era globalisasi seperti sekarang ini,” paparnya.

Sementara, Kabid Sapras dan Bangunan Disdik OKI, Romli mengungkapkan, kalau pihaknya akan menindaklanjuti setiap usulan dan laporan dari pihak sekolah.

“Dengan sudah terealisasinya bantuan tersebut, diharap kegiatan KBM di sekolah dapat berjalan dengan baik dan aman,” singkatnya. (daniel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here