Home Beauty Grand Opening Cabang ke 6 Klinik Kecantikan Puspita

Grand Opening Cabang ke 6 Klinik Kecantikan Puspita

Palembang, bidiksumsel.com – Pertama diluar Provinsi Lampung, Grand Opening Klinik Kecantikan Puspita Cabang Ke -6 mendapat sambutan dari wong Kito yang cukup Antusias baru saja diresmikan. Sabtu, (24/04/2021)

Klinik Kecantikan Puspita Yang baru diresmikan terletak di Jalan Radial No.38-39 B Kecamatan Bukit Kecil, Hadir untuk memenuhi kebutuhan Perawatan kulit wajah dan tubuh agar selalu sehat.

ditangani oleh tenaga medis yang berkompeten. Formulasi obat dan kosmetik yang berkualitas sudah memiliki Brand Molei. Klinik Puspita memiliki gedung yang strategis nyaman dan peralatan yang canggih.

Owner Klinik Puspita dr. Puspita Sari M.Kes dan Hayudian Utomo S,sos MM mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak terutama Ibu, dan keluarga yang sudah mensuport penuh hingga bisa membuka cabang di kota Palembang.

“Saya ucapkan terima kasih, dalam kondisi puasa seperti ini sudah hadir dalam kegiatan grand opening Klinik Kecantikan Kami, dan kami berikan apresiasi setinggi-tingginya, Banyak pihak yang terlibat hingga Kami sampai ketitik ini,” ucapnya

Sementara, Direktur PT. Mulei Puspita Indonesia Dr. Rizky Putra Sanjaya mengatakan, bahwa Klinik Kecantikan Puspita dengan harga terjangkau dan All treatment serta produk kecantikan yang halal dan aman.

“Klinik Kecantikan Puspita terbaik, terlengkap dan terjangkau, Pelayanan kecantikan estetika berupa konsultasi dokter dan prodak kecantikan serta all treatment, Prodak kecantikan kita sudah berlebel halal dan bersertifikat BPOM,” katanya

ditambahkan, Treatment yang lengkap dengan alat yang canggih Selama opening menyediakan promo diskon 20 persen untuk seluruh produk dan seluruh treatment. (ati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here