Home Sumsel Muara Enim Kapolres Muara Enim ‘Anjangsana’ ke Keluarga Jurnalis Yang Tertimpa Musibah

Kapolres Muara Enim ‘Anjangsana’ ke Keluarga Jurnalis Yang Tertimpa Musibah

fhoto:Kapolres Muara Enim saat melakukan 'Anjangsana' ke Keluarga Jurnalis Yang Tertimpa Musibah, rabu (23/06/2021)/Humas Polres Muara Enim

Muara Enim, bidiksumsel.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, Polres Muara Enim menggelar ‘Anjangsana’ kepada keluarga jurnalis, antara lain : Samson Sinulingga (alm), Khairul Amri (alm), dan Usdek. Rabu, (23/06/2021)

Kegiatan ‘Anjangsana’ tersebut di Pimpin langsung Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar S.I.K didampingi Kasi Humas Polres Muara Enim Iptu RTM SItumorang dan Bahbinkamtibmas Desa Karang Raja dan Kelurahan Muara Enim.

‘Anjangsana’ tersebut dilaksanakan untuk menyambung tali silaturahmi dengan para keluarga jurnalis yang tertimpa musibah.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar S.I.K mengucapkan belasungkawa kepada keluarga almarhum, dan mengucapkan semoga lekas sembuh kepada saudara Usdek agar dapat bekerja kembali sebagai jurnalis.

“Saya turut berbelasungkawa kepada keluarga jurnalis yang tertimpa musibah, dan kepada Usbek semoga lekas sembuh,” singkatnya.

Kemudian Kapolres Muara Enim memberikan bantuan sembako dan uang tunai untuk ketiga keluarga jurnalis tersebut. (rel/Humas Polres Muara Enim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here