Home Fashion Yonif 141/AYJP keluarkan Zakat Mal untuk Santri Yayasan Ponpes Darussalam Al-Murayan

Yonif 141/AYJP keluarkan Zakat Mal untuk Santri Yayasan Ponpes Darussalam Al-Murayan

Muara Enim – Mewakili seluruh Prajurit Yonif 141/AYJP, Letkol Inf Aswin Suladi, S.E.,M.Ak selaku Danyonif 141/AYJP Muara Enim berikan Zakat Mal beasiswa sarjana kepada santri Yayasan Ponpes Darussalam Al-Murayan. Sabtu, (11/7)

Pemberian Zakat Mal tersebut diterima langsung oleh Ustadz Husein selaku Ketua dari Ponpes Darussalam Al-Murayan, sebagai bentuk kepedulian seluruh Prajurit Yonif 141/AYJP kepada para santri ditengah Pandemi Covid-19.

Danyonif 141/AYJP Muara Enim, Letkol Inf Aswin Suladi, S.E.,M.Ak menyampaikan penyerahan Zakat Mal ini adalah suatu bentuk kepedulian Anggota Yonif 141/AYJP, kepada santri -santri yatim dan piatu yang sedang kuliah di Jawa maupun Luar Negeri yang selama ini dibiayai oleh Yayasan Ponpes Darussalam Al-Murayan Muara enim, namun karena timbul masa Pandemi Covid 19 yang berdampak pada pendapatan Ponpes dimana ustad maupun guru-guru tidak ada kegiatan undangan Tabligh akibat dari pandemi Covid 19 ini sehingga biaya santri-santri yang kuliah diluar tidak dapat dibayar.

“Karena itu kami memberikan Zakat Mal kepada Yayasan Ponpes Darussalam Al-Murayan untuk membantu anak-anak santri yang sedang menempuh kuliah di luar sehingga tidak putus dan tetap melanjutkan kuliahnya. Santri-santri ini merupakan anak-anak yatim dan piatu yang tidak mampu dan di tampung di Ponpes Darusalam Ini dan juga guna mempererat tali silaturahmi sesama muslim dan lingkungan,” ujar Danyonif 141/AYJP dengan mata berkaca-kaca

Sementara usai menerima bantuan Zakat Mal, Ketua Ponpes Darussalam Al-Murayan Ustadz Husein mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada Yonif 141/AYJP.

“Insya Allah pasti ini sangat bermanfaat untuk membantu santri kami yang sedang menempuh kuliah sehingga tidak terputus, semoga terus berlanjut dan untuk anggota Yonif 141/AYJP kami mendoakan semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas negara.” singkatnya. (Aidil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here