Home Kota Palembang Wujudkan Palembang Juara, KONI Palembang Gelar Raker Perdana

Wujudkan Palembang Juara, KONI Palembang Gelar Raker Perdana

Palembang, bidiksumsel.com – Dalam rangka mewujudkan Palembang Juara, KONI kota Palembang melaksanakan Rapat Kerja Pengurus KONI kota Palembang tahun 2021 di hotel Swarna Dwipa, Senin (5/4)

Dengan tema “Kito pacak, kito galak, Palembang Juara” menjadi semangat dalam rapat kerja perdana sejak di lantik Sabtu (3/3/2021) lalu.

Ketua KONI Kota Palembang H. Anton Nurdin mengatakan, pihaknya akan mengkoordinasikan untuk selalu bersinergi terhadap kegiatan-kegiatan KONI kota Palembang dengan cabang olahraga (cabor) dan kecamatan.

“Dengan rapat ini berbagai pembahasan program kerja kami lakukan bersama pengurus cabang olahraga dan juga sekalian meresmikan tagline Kito pacak Kito galak, Palembang juara,” katanya

Masih kata Anton, cita cita KONI kota Palembang akan membawa kembali presisi kota Palembang menjadi juara di bidang olahraga, dan ia berharap atlet yang ada di kota Palembang ini akan bisa berprestasi ditingkat Nasional dan mendunia Internasional.

“Target ke depan kita selalu juara baik di Popda, Porprov dan tentunya menaikkan presisi kota Palembang kembali menjadi kota atlet yang punya prestasi sesuai dengan kota Palembang yang banyak venue venue berskala internasional,” ucapnya

Event kejuaraan yang paling dekat, pihaknya akan mengikuti Porprov dan Popda, apalagi saat ini di setiap cabor sedang menseleksi atlet-atlet nya yang akan di ikuti kejuaraan tersebut.

“Porprov di OKU Raya, kami akan mencoba memberangkatkan full team 36 cabor dengan target juara umum,” tegasnya

Pihaknya akan membuat regulasi, agar atlet yang berprestasi, tidak untuk dijual belikan oleh kabupaten kota lain pada saat menjelang event – event olahraga.

“Jangan atlet dibeli pada saat event, dan dipulangkan bila tidak ada event, maka dari itulah kami mengharapkan dukungan dari semua pihak dan diharapkan suport tersebut,” paparnya

Sementara itu, Ketua Panitia Raker KONI Kota Palembang, Jafrial menjelaskan, bahwa berbagai program dirumuskan dalam mewujudkan Palembang juara.

“Sebanyak 135 peserta yang ikut dalam raker pertama ini, yang mana di ikuti oleh para pengurus cabor, dan bidang – bidang, juga koordinator kecamatan. Semoga dengan raker ini kita semua bisa bersinergi mewujudkan Palembang Juara,” tuturnya (dkd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here