Home Berita Pemprov Wakil Gubernur Marwadi Yahya Terima Audiensi Ketua Panitia Penyelenggara INCESS 2020

Wakil Gubernur Marwadi Yahya Terima Audiensi Ketua Panitia Penyelenggara INCESS 2020

Audiensi Panitia penyelenggara International Conference on Education and Sports Science (INCESS) 2020

PALEMBANG – Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Marwadi Yahya menerima audiensi Ketua Panitia penyelenggara International Conference on Education and Sports Science (INCESS) 2020 yang diadakan oleh Fakultas Olahraga Universitas Bina Darma Palembang di Ruang Tamu Wakil Gubernur Sumsel, Selasa (18/8/2020).

Pada kesempatan itu Muslimin selaku Ketua Panitia didampingi oleh Afrizal Fikri Selaku Bendahara Kegiatan mengatakan bahwa maksud kedatangan mereka adalah meminta dukungan Pemerintah demi terlaksananya kegiatan ini sekaligus meminta Gubernur Sumsel H. Herman Deru atau mewakili untuk dapat membuka acara tersebut.

Menanggapi hal tersebut MY mewakili Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh Muslimin dan Afrizal Fikri merupakan suatu hal yang sangat diperlukan pada saat ini, “kegiatan yang akan dilakukan nanti merupakan suatu hal yang dapat dicontoh oleh masyarakat bahwa di era new normal ini, acara yang sifatnya ceremonial dapat dilakukan asal menerapkan protokol kesehatan”, ucap MY.

INCESS 2020 sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2020 dengan menghadirkan secara virtual 5 Narasumber dari 5 Negara diantaranya Taiwan, Malaysia, Philipina, Italia, dan indonesia. Menurut keterangan Afrizal Fikri Kelima Narasumber akan membahas tentang keberlangsungan pendidikan dan olahraga ditengah pandemi. (min)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here