Home Sumsel Banyuasin Wakil Bupati Banyuasin Menghadiri Pelantikan DEMA STIHPADA

Wakil Bupati Banyuasin Menghadiri Pelantikan DEMA STIHPADA

Palembang, bidiksumsel.com –¬†Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono menghadiri Pelantikan Dewan Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sumpah Pemuda (STIHPADA) periode 2021-2023 di Aula STIHPADA Jalan Sukabangun II Palembang. Selasa, (20/4/21)

Slamet Mengapresiasi yang luar biasa dengan di bentuk nya wadah ana -anak muda yang kreatif punya mainset yang luar biasa dan profesional membesarkan kampus STIHPADA yang dicintai ini.

“Tentunya motivasi inilah yang saya sampaikan tadi bahwa jangan menyerah dan jangan putus di tengah jalan berjuang meraih kesuksesan, karena itulah cita cita yang di barengi dengan semangat semoga STIHPADA semakin jaya kedepan,” kata Slamet ditemui seusai pelantikan.

Masih kata Slamet, seluruh alumni alumni STIHPADA yang senior maupun junior selalu mendukung dan memikirkan bagaimana STIHPADA agar lebih jaya, lebih maju untuk kedepannya.

“Untuk yang baru di lantik harus punya cita cita, dan semangat juga jangan lupa belajar tekun untuk menerima ilmu dari sekolah yang kita cintai,” ujarnya

Banyuasin membuka peluang untuk bergabung karena pihaknya memerlukan anak anak yang ahli hukum yang akan terjun ke desa desa untuk memberikan penyuluhan hukum. “ini juga termasuk di dalam program Banyuasin cerdas, Banyuasin bangkit, adil dan sejahtera,” paparnya

Sementara, Ketua Pembina Yayasan STIHPADA Dr. H. Firman Freddy Busro SH MH CLT menjelaskan, bahwa dewan mahasiswa (DEMA) ini merupakan perpanjangan tangan dari aktivitas STIHPADA dimana yang baru di lantik pengurus DEMA untuk periode 2021-2023.

“Kita harapankan mahasiswa tidak hanya sekedar menuntut ilmu di kampus tercinta ini tetapi bisa juga bermanfaat melalui kegiatan kegiatan yang positif kegiatan pengabdian masyarakat yang selalu kita libatkan antara dosen dan mahasiswa,” kata Firman.

Ia menghimbau, untuk semua pengurus DEMA agar melaksanakan amanah sebaik baiknya bisa menjadi agen perubahan dan bisa menjadi pemuda pemudi yang bisa kita banggakan dalam mengisi Indonesia merdeka ini.

“Dari hasil 6 UKM yang telah di bentuk dan juga beberapa kegiatan kita harapkan nanti mereka dapat terjun ke masyarakat melalui penyuluhan hukum, pengabdian ke masyarakat Karena itu sudah di lakukan oleh pengurus Dema yang sebelumnya dan di harapkan bisa ditingkatkan lagi,” harapnya (dkd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here