Home Sumsel OKU Vaksinasi Dosis ke-2, Polres OKU Targetkan 1500 Vial

Vaksinasi Dosis ke-2, Polres OKU Targetkan 1500 Vial

fhoto : Suasana vaksinasi Dosis ke-2 Polres OKU di gedung kesenian baturaja timur kabupaten OKU/(bidiksumsel.com/budi utomo)

OKU, bidiksumsel.com – Usai melaksanakan vaksinasi dosis pertama pada berapa minggu lalu, kali ini Polres OKU melaksanakan vaksinasi dosis ke-2 dengan target 1500 vial di gedung kesenian baturaja timur kabupaten OKU. Rabu, (13/10/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi dosis ke-2 ini ditinjau langsung oleh Plh Bupati OKU, Drs H.Edward Chandra,MH, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo,S.IK, Kaban Kesbangpol OKU Taufik Zubir,SH,MM, Ketua FKUB OKU diwakili oleh H.Ibnu Hasyim, Kadin Kesehatan OKU diwakili Andi Prapto,S.K.M,MM, Kabag OPS Polres Oku AKP Yulfikri,SH, Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri Antonius,SH, dan Kasat Binmas Polres OKU AKP Marjuni,SE,M.Si.

Serta vaksinasi ini, Polres OKU menyiapkan 4 team vaksinator yang meliputi, FKUB OKU, Yayasan Al Azhar, SMK Sentosa Bhakti, SMK Yadika Baturaja, SMA Negeri 4 OKU, dan masyarakat OKU.

Berdasarkan keterangan Ketua Team vaksinasi, Dr. Masnura selaku Kasi Dokkes Polres OKU, dari target 1500 vial, yang terealisasi sebanyak 1110 dosis jenis sennovac, sedangkan vaksinasi yang dilaksanakan di puskesmas kemalaraja sebanyak 100 Dosis, jadi total keseluruhan vaksinasi dosis ke-2 sebanyak 1210 dosis jenis sennovac.

Plh Bupati OKU, Drs.H.Edwar Candra,MH menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi dosis ke-2 jenis Sennovac merupakan program pemerintah yang harus dilaksanakan, dan pemerintahan kabupaten OKU sangat berterima kasih kepada Polres OKU sudah melaksanakan program vaksinasi dengan menerapkan Prokes.

“Tentunya hal ini sangat luar biasa apa yang sudah Polres OKU berikan kepada masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi dosis ke-2 hari ini di gedung kesenian,” ucapnya.

fhoto : bidiksumsel.com/budi utomo

Sementara, Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama OKU (FKUB) yang diwakili oleh H.Ibnu Hasyim memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo,S.IK atas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat OKU.

“Mengapresiasi dalam pelaksanaan vaksinasi sehingga masyarakat OKU merasa puas atas pelayanan terhadap Polres OKU dalam pelaksanaan vaksinasi dosis ke-2,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo,S.IK didampingi kasat intelkam Polres OKU AKP Hendri Antonius,SH menyampaikan, Polres OKU menyiapkan 1500 dosis pada vaksinasi Ke 2 (dua) yang dilaksanakan di gedung kesenian dan puskesmas kemalaraja kecamatan baturaja timur kabupaten OKU.

“Untuk pelaksanaan vaksinasi ke 2 (dua) yang dilaksanakan digedung kesenian terealisasi sebanyak 1110 dosis, sedangkan di puskesmas kemalaraja sebanyak 100 Dosis jadi total seluruh vaksinasi hari ini sebanyak 1210 dosis,” singkatnya. (budi utomo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here