Home Ekonomi The Alts Hotel, Pustaka Rasa Paket Ramadhan

The Alts Hotel, Pustaka Rasa Paket Ramadhan

Palembang, bidiksumsel.com – Ramadhan tahun ini The Alts Hotel Palembang kembali menawarkan Paket Ramadan dengan tema Pustaka Rasa.

General manager The Alts Hotel Palembang, Rizky Dermawan mengatakan, dengan tema Pustaka Rasa para tamu akan diajak merasakan suatu pengalaman dalam makanan yang disajikan.

Beragam rasa dalam hal ini beragam menu untuk dicicipi dan menemani buka puasa yang dapat dirasakan kembali dan menciptakan suatu experience atau pengalaman saat berbuka puasa.

“Pustaka Rasa dapat dinikmati dari jam 17.00-21.00 di Cafe8.Di sini dijamin ga akan habis makanannya,” ujarnya.

Sementara untuk Takjil dan buffet All You Can Eat dapat dinikmati di lantai 10, yaitu di 10Gastro Restaurant dan outdoor di On Eleven lantai 11.

“Tentunya kami batasi seating capacity tidak lebih dari 75% agar para tamu merasa nyaman dan ama selama menikmati sajian buka puasa,” ujar Rizky.

Ditambahkannya selama Ramadan tahun ini, The Alts Hotel Palembang menawarkan beragam promo. “Mulai dari 288 ribu/orang, konsumen bisa mendapatkan diskon 50% bagi nasabah fiesta poin Bank Mandiri,” ujar Rizky.

Dirinya juga menambakan The Alts Hotel Palembang juga menawarkan promo Buy 5 Get 6. (Berlima dapat satu gratis). Kemudian gratis Function Room dan bonus swimming pool di buffetnya. “Jadi bagi yang mau meeting sebelum berbuka puasa juga dapat menikmati free ruang meeting selama 3 jam dengan minimal 20 orang,” kata dia.

Rizky menambahkan bahwa The Alts Palembang merupakan satu-satunya tempat yang menyediakan buka bersama secara outdoor dan rooftop.

“Dan ada yang lebih menarik, daptkan langsung daily door prize (room & restaurant voucher) yang akan kita undi di Cafe8,” tuturnya.

Sementara itu Executive Chef Nur Deslianto mengatakan, The Alts Hotel Palembang akan mengajak pembeli ke beberapa daerah atau bahkan negara dalam menu yang disajikan.

“Ada lebih dari 60 macam menu yang dinikmati, kurang lebih ada 10 macam yang dimasak secara live atau dimasak di depan pembeli,” katanya.

Masih kata Nur Deslianto, Live cooking juga merupakan salah satu syarat dalam protokol kesehatan dan satu lagi yang dapat dipastikan menu yang disajikan merupakan menu halal yang disertifikasi MUI. (dkd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here