Home Sumsel Muba Terus Lakukan Perubahan, PT MEP Akui Kepercayaan Pelanggan Sudah Berangsur Pulih

Terus Lakukan Perubahan, PT MEP Akui Kepercayaan Pelanggan Sudah Berangsur Pulih

fhoto:Direktur PT.MEP Augie Bunyamin saat turun gunung ikut melihat dan membawa alat perbaikan listrik/ari

Muba, bidiksumsel.com – Terus melakukan perubahan dan berbenah, Direktur PT. Muba Elektrik Power (MEP) mengakui saat ini kepercayaan pelanggan terhadap PT. MEP sudah berangsur pulih.

Pasalnya diketahui, dibawah kepemimpinan Direktur PT. MEP Augie Bunyamin dan Komisaris H. Rusli AP,M.Si kini terus melakukan pembenahan, hingga membawa perubahan yang signifikan, baik secara pelayanan maupun pengaduan keluhan Pelanggan.

Salah satu perusahaan plat merah BUMD itu saat ini tengah mengusung dan menyambut HUT ke-15 tahun, PT. MEP melaksanakan Perlombaan Desain Logo Umum untuk Peserta di dalam kabupaten Musi Banyuasin maupun diluar kabupaten Musi Banyuasin.

Dan juga menurut Informasi yang dihimpun bidiksumsel.com, beberapa kecamatan di kabupaten Musi Banyuasin saat ini dalam tahapan Migrasi KWH Meter dari Pascabayar ke Prabayar, artinya PT. MEP sedang berjuang dalam perbaikan.

Direktur PT. MEP Augie Bunyamin mengakui, saat ini pihaknya terus berupaya melakukan operasi Simpatik dengan tujuan menyapa langsung pelanggan untuk menerima langsung keluhan pelanggan.

“Kita secara continue melakukan perbaikan jaringan dengan membeli material yang selama ini belum dilakukan penggantian semenjak berdirinya PT MEP,” ungkap Augie. Minggu, (06/06/2021).

Lanjutnya, PT.MEP terus upayakan bekerja maksimal baik secara pelayanan maupun secara prosedural pembayaran tunggakan. dan saat ini PT.MEP dalam usaha untuk melakukan pembenahan dan perubahan agar masyarakat dapat menikmati listrik yang memadai.

“Saat ini upaya kita adalah secara berkala melakukan pelatihan kelistrikan kepada karyawan agar lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan,” paparnya. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here