Home Sumsel Banyuasin Terpilih Aklamasi, HT resmi Ketua KONI Banyuasin

Terpilih Aklamasi, HT resmi Ketua KONI Banyuasin

Banyuasin, bidiksumsel.com – Herman Toni (HT) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Banyuasin periode 2021-2025.

HT ditetapkan setelah tim penjaringan menyatakan hanya satu pelamar bakal calon ketua yang mana dalam penyaringan HT didukung 34 pengurus cabang (pengcab) olahraga dari 37 pengcab yang terdaftar.

Setelah di lantik, HT akan mengoptimalkan peran wasit, pelatih dan para atlet. Kemudian pihaknya akan segera mungkin mengadakan pekan olahraga Kabupaten.

“Di saat itulah kita bisa menseleksi atlet- atlet untuk kita ikutkan di Porprov Oku raya di tahun ini,” katanya

Setelah itu tambahnya, akan menyusun program program untuk mengikuti event event berikutnya nanti, dan ia berharap kerjasama seluruh pihak.

“Semua itu, saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari pengcab, pemerintah kabupaten dan pengurus KONI Provinsi,” jelasnya

Ia berharap, kedepan semoga para pengurus KONI yang akan disusun, semuanya bisa aktif sesuai dengan bidang nya masing masing agar giat olahraga di kabupaten Banyuasin nanti membuming.

“Untuk pengurus nya kita ambil dari para ketua pengcab, unsur-unsur pemerintah, tokoh masyarakat dan sebagainya.” singkatnya (dkd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here