Home Sumsel OKI Terkait SE Bupati OKI, Camat Imbau Warga Tetap Jaga Prokes

Terkait SE Bupati OKI, Camat Imbau Warga Tetap Jaga Prokes

fhoto:bidiksumsel.com/niel

OKI, bidiksumsel.com – Camat Lempuing, Kabupaten OKI, Sujito SE MM mengimbau warga maupun semua pihak untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes), Rabu (16/06/2021).

Hal ini disampaikannya terkait larangan kegiatan keramaian dengan keluarnya Surat Edaran Bupati OKI, Iskandar SE saat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di tingkat Kecamatan di Aula Kecamatan Lempuing.

Dalam Rakor yang menerapkan Prokes tersebut hadir Unsur Forkopimda, TNI, POLRI, SKPD Terkait, perangkat Kecamatan, kades, dan tamu undangan.

“Kami menghimbau di dalam masa Pandemi Covid 19 yang melanda Indonesia ini khususnya. Diharapkan agar semua pihak dapat selalu menerapkan serta mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah di anjurkan oleh pemerintah. Dengan senantiasa memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan menghindari kerumunan,” ungkapnya.

Menurut Sujito, terjadinya keramaian dan kerumunan masa, yang tidak mematuhi Prokes. Dapat menimbulkan keresahan di tengah publik. Maka dari itu, Prokes harus selalu dijalankan untuk menjaga keselamatan rakyat banyak.

“Penegakan disiplin protokol kesehatan virus Covid-19 ini akan terus dilaksanakan. Akibat masih cukup banyak masyarakat yang belum sadar pentingnya mematuhi Prokes selama ini. Karena dengan disiplin mematuhi Prokes, maka kita akan terhindar dari penularan virus Covid19,” pungkasnya. (niel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here