Home Kota Palembang Terkait Prokes, Herlan Asfiudin dukung Pemkot tindak Tegas Industri Yang Membandel

Terkait Prokes, Herlan Asfiudin dukung Pemkot tindak Tegas Industri Yang Membandel

Palembang, bidiksumsel.com Masa Pandemi belum berakhir, angka kasus covid-19 terus menambah setiap harinya. Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang terus memperketat prokes dan menindak tegas bagi yang melanggar Prokes.

menanggapi hal tersebut, Ketua PHRI Sumsel Herlan Asfiudin mengapresiasi dan mendukung langkah yang telah dilakukan Pemkot Palembang. “Silahkan Pemerintah menindak tegas bagi Industri, Restoran ataupun Hotel yang melanggar Prokes. Kita mendukung upaya tim untuk menegur industri yg membandel,” tegasnya usai dibincangi bidiksumsel.com di Hotel Azza. Senin, (22/03/2021)

Diketahui baru-baru ini, terjadi dua Cafe yang ada di Kota Palembang diberi peringatan kartu kuning lantaran melanggar Prokes.

Menurutnya, untuk memulihkan ekonomi nasional yang terpenting masyarakat harus menjaga kesehatan. “Kesehatan adalah yang utama. Kalau kesehatan diabaikan akan menghancurkan ekonomi,” kata Babe sapaan akrabnya

Ia menambahkan, Tindakan tegas yang sudah dilakukan oleh pemerintah itulah hal yang benar. “masyarakat jangan mengabaikan nya,” tambahnya

Ia menuturkan, Peraturan tentang Prokes tersebut sudah ditetapkan oleh pemerintah untuk kepentingan bersama, Agar wabah Pandemi covid-19 cepat berlalu. “agar seluruh lapisan masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah termasuk pedagang Industri.” Pungkasnya (ati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here