Home Palembang Taman Kota Bisa Menarik Minat Wisatawan

Taman Kota Bisa Menarik Minat Wisatawan

PALEMBANG – Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga dan merawat taman kota.

“Kita harus berkomitmen bersama merawat taman kota. Taman kota yang cantik dan bersih, bisa menarik minat wisatawan berkunjung ke Palembang,” ujar Fitrianti, saat meninjau taman kota di simpang Bandara SMB II, Senin (3/2/2020).

Apalagi, taman kota di simpang Bandara SMB, di Jalan Noerdin Panjdi. Kata Fitrianti, harus dijaga dan dirawat betul.

“Saat wisatawan tiba di Bandara, taman kota ini yang dilihat pertama kali, baik dengan mobil maupun LRT. Jadi, taman kota ini, dan semua taman kota di Palembang harus rapi, bersih dan cantik.”

Sementara itu, guyuran hujan tak menyurutkan Wawako Fitrianti meninjua taman. Ia juga secara detil memperhatikan tiap tanaman.

Kepada dinas terkait, Fitrianti menginstruksikan perawatan taman, mulai dari membentuk pohon bonsai, pengecatan pembatas trotoar taman, menataan tanaman pohon, penanaman tanaman baru, memotong dahan yang sudah mulai tinggi, atau juga mengganti tanaman yang sudah layu dan mati.

Setelah meninjau Taman, Fitrianti juga memantau kelayakan halte halte yang berada di sepanjang jalan Letjen Harun Sohar. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here