Home Berita Pemprov Sumsel Kembangkan Value Chain Lumbung Pangan dan Energi

Sumsel Kembangkan Value Chain Lumbung Pangan dan Energi

Sumsel Pengembangan Value Chain Lumbung Pangan dan Energi

PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru membuka acara Government Roundtable Sumatera Selatan dengan topik “Sumsel Pengembangan Value Chain Lumbung Pangan dan Energi” diselenggarakan oleh MarkPlus secara virtual di Sumsel Command Center, Kamis (30/07/2020).

HD mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini dan berharap agar webinar ini dapat menghasilkan upaya dan terobosan yang inovatif untuk menarik investor, sehingga investasi di Sumsel dapat meningkat dan dapat menggerakkan perekonomian dan bisnis di Indonesia.

“Saya ingin mengingatkan kembali di era globalisasi ini terdapat isu pasar bebas, dengan ekonomi daerah juga semakin kompetitif. Oleh sebab itu beragam cara dan strategi telah dilakukan pemerintah untuk memperbaiki dunia usaha di bidang pembangunan dan ekonomi di Indonesia,” ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini merupakan proses tindak lanjut untuk masa depan yang lebih baik. HD berharap hasil dari pertemuan ini akan menghasilkan gagasan atau kerja nyata yang mampu membawa perubahan dan dampak yang signifikan bagi kemajuan bangsa Indonesia khususnya Sumsel.

“Saya berharap adanya kegiatan ini juga akan membawa dunia usaha menjadi lebih berperan kedepannya. Dan membantu mempertahankan pertumbuhan ekonomi yang ada di Sumsel melalui saran dan terobosan peserta,” kata HD. (nim)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here