Home Kota Palembang Stabil kan harga, Pemkot gelar Pasar Murah di 18 Kecamatan

Stabil kan harga, Pemkot gelar Pasar Murah di 18 Kecamatan

Palembang, bidiksumsel.com – Guna Stabilitas harga bahan pokok selama bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menggelar pasar murah di 18 Kecamatan.

Hal ini disampaikannya Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda saat meninjau Pasar Murah di lapangan kantor Camat Sukarami. Rabu, (14/04/2021)

Rencananya pasar murah ini akan dilaksanakan bergantian dari satu Kecamatan ke satu Kecamatan lain.

“Hari ini kami Pemerintah kota Palembang melalui Dinas Perdagangan Melaksanakan Bazar murah, sebenarnya ini agenda tahunan yang kita laksanakan pada saat bulan Ramadhan Persiapan untuk Idul Fitri juga, Pelaksanaannya sendiri mulai hari ini tanggal 14 April sampai dengan Tanggal 7 Mei di 18 kecamatan selama 18 hari,” Kata Fitri

Dikatakan, Kegiatan ini didukung oleh berbagai Pihak diantaranya Bulog, BSB, toko modern, dan UMKM, Dinas perdagangan, dan BBPOM.

“Kami juga sudah membentuk Tim terbagi jadi 2 Tim, pertama tim Pengendalian Inflasi yang didukung oleh berbagai pihak dan juga Tim pengawasan Pangan, supaya apapun produk makanan yang dijual di Kota Palembang harus betul-betul Aman,” ujarnya

Sementara, Camat Sukarami Muhammad Fadli mengharapkan, dengan adanya Bazar Pasar Murah ini bisa membantu masyarakat, karena harganya berkurang berkisar sekitar 10-20 persen.

“Mudah-mudahan dengan adanya Bazar murah di bulan suci Ramadhan ini bisa membantu masyarakat dalam hal kebutuhan pokok, kegiatannya berlangsung mulai dari jam 08:00 wib sampai jam 14:00 wib yang bergilir di setiap kecamatan.” ungkapnya (ati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here