Home Sumsel Muba Sosialisasi Migrasi Kwh Berbayar, PT MEP Grebek Rumah Pelanggan

Sosialisasi Migrasi Kwh Berbayar, PT MEP Grebek Rumah Pelanggan

Direktur PT MEP Augie Bunyamin usai mensosialisasikan migrasi Kwh berbayar. (Fhoto : bidiksumsel.com/ari)

Muba, bidiksumsel.com – Terkait Sosialisasi Migrasi Kwh berbayar, PT Muba Elektrik Power (MEP) Grebek rumah Pelanggan secara Door To Door. Kamis, (27/05/2021)

Penggrebekan kerumah pelanggan tersebut guna menyampaikan konsep edukasi ke para pelanggan.

Sosialisasi ini mencakup beberapa desa di wilayah kecamatan Plakat Tinggi, yang telah memasuki hari ke – 4. Sosialisasi ini dilakukan oleh Tim yang dipimpin langsung oleh Tim yang telah terjadwalkan.

Direktur PT Muba Elektrik Power Augie Bunyamin saat dijumpai mengatakan, saat ini PT Muba Elektrik Power sedang tahapan melakukan suatu perubahan yang jauh lebih baik lagi.

“PT Muba Elektric Power saat ini sedang melaksanakan berbagai proses untuk membuat Pelanggan PT MEP mendapatkan kenyamanan,” ujar Augie Bunyamin.

Dijelaskan Augie, pihaknya fokuskan untuk Edukasi secara Persuasif dan Humanis kepada para pelanggan, karena memang ini langkah yang harus dilakukan untuk mendapatkan permasalahan dan persoalan selama ini.

“Terdapat beberapa warga yang terkadang masih melakukan pelanggaran baik keterlambatan dalam pembayaran. Akan tetapi dengan cara Humanis dan Persuasif, kita mencoba untuk mengetahui keluh kesah pelanggan selama ini.” tukas Augie (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here