Home Advetorial DPRD Muba menghadiri Rapat Persiapan Perbaikan Jaringan Listrik PT. MEP

DPRD Muba menghadiri Rapat Persiapan Perbaikan Jaringan Listrik PT. MEP

DPRD Muba menghadiri Rapat Persiapan Perbaikan Jaringan Listrik PT. MEP

Muba, bidiksumsel.com – tindaklanjut hasil Rekomendasi DPRD dan Pemkab Muba terhadap Aksi Damai Gerakan Masyarakat Pemuda dan Rakyat (Gempur) Kecamatan Tungkal Jaya, Ketua DPRD Kabupaten Muba, Sugondo beserta Anggota DPRD yang berasal dari Dapil 3 menghadiri Rapat tentang Persiapan Penggantian bertahap Material Jaringan Listrik PT. Muba Electric Power di Tungkal Jaya pada hari Senin (29/03/2021) bertempat di kantor Camat Tungkal Jaya.

DPRD Muba menghadiri Rapat Persiapan Perbaikan Jaringan Listrik PT. MEP

Dalam kesempatan itu, PT. MEP Muba menjelaskan bahwa saat ini telah dilakukan berbagai rangkaian Perbaikan jaringan listrik PT. MEP dengan harapan layanan listrik bagi masyarakat dapat berjalan lebih baik.

Perbaikan yang dilakukan antara lain dengan melakukan Pemisahan dan Tambah Daya MOF Tungkal Jaya dan Sungai Lilin, Pemasangan Recloser sebanyak 3 Unit, Pemasangan Isolator tarik dan Aksesoris, Pemasangan Isolator Tumpu 24 KB, Penggantian Kabel berbungkus A3cs 150, Pemasangan Arrester 24 KV, Penggantian dan Penambahan Trafo sebanyak 4 Unit beserta Accessoris, Pemasangan Fuse Cut-out, Pemasangan Fuselink, Schoor GW, Tap Connector, Clamp Service dan Peralatan Kerja dan APD 25 KV. (Adv/Sekwan DPRD Muba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here