Home Palembang Seleksi Komisioner KPID Sumsel Di Buka Untuk Umum

Seleksi Komisioner KPID Sumsel Di Buka Untuk Umum

fhoto : Ketua Team Seleksi KPID Sumsel, KH. Amiruddin Nahrawi/(bidiksumsel.com/dkd)

Palembang, bidiksumsel.com – KH Amiruddin Nahrawi Ketua tim seleksi KPID Sumsel, secara resmi mengumumkan pendaftaran pembukaan seleksi komisioner KPID Sumsel sejak 16 Juli 2021 lalu hingga 16 Agustus 2021 nanti.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Sumatera Selatan agar supaya mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi pemilihan komisioner KPID Sumsel Periode 2021-2024,” kata Cak Amir saat ditemui di kantor PWNU Sumsel. Selasa, (20/07/2021).

Selama proses penerimaan seleksi komisioner KPID Sumsel, pihaknya melakukan nya secara terbuka, transparan dan pendaftar memenuhi persyaratannya.

“Salah satu syarat nya yakni berpendidikan terakhir sarjana dan tentunya kita harapkan kepada seluruh masyarakat Sumsel yang sudah sarjana, kami persilakan untuk mendaftar,” ujarnya.

Penerimaan ini sendiri untuk umum tanpa terkecuali, baik itu laki laki maupun perempuan diharapkan khususnya berdomisili di Provinsi Sumsel.

“Namun bukan berarti kita tidak menerima pelamar dari luar Sumsel, silakan siapa pun boleh mendaftar,“ jelasnya.

Lebih lanjut Amiruddin menuturkan, bagi pelamar diharapkan yang tidak terlibat dalam parpol, narkoba, dan lainnya.

“Bagi pelamar yang belum mengetahui apa saja persyaratan dan ketentuannya, tentunya kami persilakan untuk dapat menanyakan langsung kebagian Sekretaris KPID Sumatera Selatan,“ tutupnya. (dkd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here