Home Sumsel Muba Sejumlah Wartawan Media Online Muba Kecewa Atas Kuota MoU Di DPRD Muba

Sejumlah Wartawan Media Online Muba Kecewa Atas Kuota MoU Di DPRD Muba

Muba, bidiksumsel.com – Sejumlah Wartawan media online mendatangi humas DPRD Muba dengan maksud untuk mengajukan kerjasama/MoU medianya.

Kedatangan awak media ini disambut oleh Drs Thabrani rizky melalui humas DPRD Muba Syarifudin diruang kerjanya, akan tetapi sungguh sangat disayangkan kuota kerjasamanya sudah penuh.

Saat dikonfirmasi awak media Agung Budi Setiawan selaku Kabiro Media diruang kerjanya, Senin (26/04/2021)Syarifudin humas DPRD Musi Banyuasin mengatakan, kalau kuota kerjasama di DPRD Muba sudah penuh dan tidak menerima lagi barkas pengajuan dari rekan media Online lainnya.

“Iya untuk APBD tahun 2021 kerjasama media Online pada sekretariat DPRD hanya 300an juta itu terbagi 54 media online, jadi kuota kerjasamanya sudah penuh,” jelas humas DPRD Muba.

Lebih lanjut Fudin, untuk kerjasama satu media online 7juta jadi anggaran nya tidak ada lagi penambahan dari 54 media yang sudah terdata

Terpisah, Wakil Ketua IWO Kabupaten Muba Agung Budi Setiawan sangat menyayangkan dengan anggaran seperti itu pembagian kerjasama di DPRD Muba tidak merata.

“Saya sangat menyayangkan dengan anggaran untuk kerjasama media tapi pembagian kerjasama medianya di DPRD tidak merata termasuk media saya tidak dapat,” ungkap wakil ketua IWO Kabupaten Muba ini dengan nada kecewa.

“Saya berharap kepada DPRD Muba agar berlaku adil Terhadap rekan media yang ada di Muba ini, jangan tebang pilih, ada yang diajak kerjasamanya dan ada yang tidak di ajak.” singkatnya (rel/ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here