Home Palembang Sambut Intruksi Partai, ESP Kurban 1 Sapi dan 1 Kerbau

Sambut Intruksi Partai, ESP Kurban 1 Sapi dan 1 Kerbau

fhoto : Suasana pemotongan daging kurban diposko aspirasi ESP Jalan Natuna, Selasa (20/07/2021)/(bidiksumsel.com/yudi)

Palembang, bidiksumsel.com – Terkait intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang meminta para kader agar memperbanyak berkurban pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), untuk masyarakat yang terdampak pandemi.

Anggota DPR RI Komisi V Partai Gerindra, Ir. H. Eddy Santana Putra, MT menyambut baik intruksi DPP Partai Gerindra dengan menyalurkan kurban bagi masyarakat yang berdampak pandemi berupa 1 sapi, dan 1 Kerbau. Selasa, (20/07/2021)

Ketua Panitia pemotongan hewan kurban di posko aspirasi ESP Jalan Natuna, Juni mengatakan, kurban ini merupakan salah satu bentuk kepedulian ESP terhadap team dan masyarakat kota palembang yang terdampak Pandemi, terlebih saat ini diberlakukannya PPKM Mikro.

“Pembagian daging ini diperuntukkan bagi Team dan masyarakat sekitar yang terdampak pandemi, dalam menyambut hari raya Idul Adha,” singkatnya saat mengawasi pemotongan daging kurban diposko aspirasi ESP.

ia menjelaskan, karena saat ini situasi sedang PPKM Mikro dan menghindarkan terjadinya kerumunan masa. pihaknya sudah mengatur pembagian daging kurban tersebut.

“Untuk menghindari kerumunan masa, nanti pembagiannya akan disalurkan secara tertahap dan terjadwal dengan menghubungi team satu persatu untuk dibagikan,” jelasnya.

Terpisah saat dihubungi, Anggota DPR RI Komisi V Partai Gerindra, Ir. H. Eddy Santana Putra,MT mengaku berkurban 1 ekor sapi untuk di dapil dan 1 ekor kerbau untuk di Bogor dengan harapan bertambah keimanan dan dijauhkan dari mara bahaya.

“Saya Berharap agar kita semua dapat bertambah Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, dijauhkan dari bahaya, bencana, dan penyakit. dan yang terpenting Pandemi Covid-19 berakhir,” pungkasnya. (yud)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here