Home Palembang Saat Reses Dapil Sumsel 1, DPRD Sumsel himbau masyarakat jangan takut di...

Saat Reses Dapil Sumsel 1, DPRD Sumsel himbau masyarakat jangan takut di vaksin

Palembang, bidiksumsel.com – Dalam Reses tahap 1 daerah pemilihan (dapil) Sumsel 1, DPRD Provinsi Sumsel menghimbau seluruh Masyarakat khususnya Kota Palembang agar tidak takut divaksin.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. Anita Noeringhati saat menyerap Asprasi Masyarakat di Kantor Kecamatan Kertapati Kota Palembang. Rabu, (24/03/2021)

Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. Anita Noeringhati mengatakan, kunjungan kali ini untuk mengajak seluruh masyarakat untuk mau divaksin demi kesehatan dan kebaikan bersama, serta juga menyerap Aspirasi dari masyarakat dan tentu akan menjadi perhatian khusus bagi DPRD Sumsel.

“Kita menghimbau untuk menggerakkan Vaksin Bangkit dengan UMKM dengan bantuannya, ternyata dari masyarakat ada hal yang diusulkan perbaikan jalan Negara nanyak nya lubang,” Kata Anita

Disambung, mewakili DPRD Sumsel dari Fraksi PDIP Dedi Supriyanto mengatakan rasa syukur dengan adanya reses ini, pihaknya bisa mendengar langsung keluhan masyarakat, terutama infrastruktur.

“Alhamdulillah aspirasi masyarakat kota khususnya di kecamatan kertapati sudah kita terima, terutama bagian infrastruktur, dan akan kita sampaikan kepada pihak terkait masalah ini, akan kita sampaikan ke DPR kota maupun DPR provinsi nantinya dan kami akan meninjau langsung kelapangan,” paparnya

Ia mengharapkan dengan adanya pintu tol di daerah kertapati akan ada pertumbuhan ekonomi yang meningkat.

“Kita berharap kedepan wilayah kertapati ini adalah wilayah yang strategis karena pintu tol ada disini, dan harus tertata dengan baik dan ada program dari PT. XL harus kita laksanakan agar berguna, dengan data itu akan berguna bagi pemerintah kota untuk menyusun rencana pembangunan kedepan dengan adanya tol disini tentu akan memberikan ekonomi yang tinggi, pertumbuhan ekonomi baru.” tutupnya (ati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here