Home Palembang Resmi Dilantik, KH Hendra Zainuddin Ketua PCNU Palembang

Resmi Dilantik, KH Hendra Zainuddin Ketua PCNU Palembang

fhoto : bidiksumsel.com/dkd

Palembang, bidiksumsel.com – KH. Hendra Zainuddin resmi dilantik sebagai ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Palembang masa khidmat 2022-2027 yang dilaksanakan di Ballroom Swarna Dwipa Hotel Palembang, Rabu (22/06/2022).

Dalam masa jabatannya, Hendra mentargetkan PCNU kota Palembang mempunyai kantor, karena hingga saat ini PCNU Kota Palembang belum memiliki kantor, maka dari itu ia mohon doa dan dukungannya.

“Mudah mudahan bisa terlaksana di masa kepemimpinan saya dan kami ingin PCNU Kota Palembang menjadi organisasi yang dapat di terima masyarakat dan bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat,” paparnya.

Sementara, Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi atau yang biasa di sapa Cak Amir mengatakan, dengan di lantiknya KH Hendra Zainuddin sebagai Ketua PCNU kota Palembang berharap kedepannya dapat bisa lebih baik.

“Setelah pelantikan ini, saya berharap PCNU kota Palembang banyak mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif, dan bisa lebih baik lagi untuk kedepannya,” pungkasnya. (dkd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here