Home Sumsel Mura Reses, ESP Serap Aspirasi Terkait Pembangunan Mura

Reses, ESP Serap Aspirasi Terkait Pembangunan Mura

Ir. H. Eddy Santana Putra,MT saat berdialog dengan Dinas Terkait dilingkungan Pemerintah Daerah Musi Rawas (Mura)

Mura, bidiksumsel.com – Reses Eddy Santana Putera (ESP) anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai Gerindra, hari ini (16/04/2021) berdialog dengan Dinas Terkait dilingkungan Pemerintah Daerah Musi Rawas (Mura).

Dinas Terkait dilingkungan Pemda Mura antara lain, Bappeda, Dinas PU dan Perkim, Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup/ Kebersihan, Dinas PMD, Dinas Pendidikan, PDAM, dan Basarnas. Bertempat di Auditorium Pemda Mura.

Suasana Dialog ESP dengan Dinas Terkait dilingkungan Pemerintah Daerah Musi Rawas (Mura)

Dialog ini langsung dipimpin oleh Wakil Bupati Mura Hj. Suwarti yang menyampaikan keinganannya agar MUra bisa menjadi daerah “MANTAB (Maju Mandiri Bermartabat)” sesuai visi misi Kabupaten Mura.

“Untuk itulah saya memohon dukungan ESP selaku anggota DPR RI komisi V untuk turut mendorong tercapainya cita-cita itu,” ujarnya

ESP dalam kesempatan ini juga menyampaikan apa saja yang menjadi tupoksinya di komisi V termasuk program-program yang bisa di sampaikan ke Kementrian yang menjadi Mitra kerja komisi V.

“Seperti misalnya program Biaya Stimulus Perumahan Swadaya untuk masyarakat yang memerlukan, program irigasi P3TGAI, Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (Pisew), Program Pengadaan Bus Sekolah, dan beberapa Program Padat Karya yang langsung menyentuh masyarakat di tingkat paling bawah,” paparnya

tak lupa dalam dialog ini, ESP berkomitmen untuk menyampaikan semua aspirasi yang disampaikan pihak Pemerintah Mura dan berharap Mura menjadi Daerah Maju dan berkembang. (ce)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here