Home Beauty PT. Fourmi Asha Sejahtera gelar kegiatan Rahasia Sehat dan Sukses Bersama Fourmi

PT. Fourmi Asha Sejahtera gelar kegiatan Rahasia Sehat dan Sukses Bersama Fourmi

Palembang, bidiksumsel.com – Guna membangkitkan Perekonomian, PT. Fourmi Asha Sejahtera yang bergerak dibidang Energi menggelar kegiatan sekaligus mengajak masyarakat bangkit ditengah Pandemi bersama Fourmi Bussines Preview (FBP) yang dilaksanakan di Hotel Alts. Sabtu, (26/12)

Kepala Distributor Fourmi Indonesia Hendri menerangkan, Fourmi adalah Perusahaan Indonesia yang mengimpor produk kesehatan dan kecantikan dengan resonansi gelombang, Fourmi menyediakan mulai dari produk sistem dan Platform.

“Kita bicara masalah kesehatan itu sebenarnya ke resonansi gelombang betul ya, Dan kita mengembangkan usaha kita dengan konsep network. Menteri Perdagangan sendiri menyatakan bahwa selama situasi pandemi seperti ini yang memutar roda perekonomian Indonesia,” kata Hendri

Menurutnya, melalui kegiatan yang fourmi lakukan menjadi solusi dan peluang untuk mengejar impian yang selama ini orang tidak dapat mewujudkannya.

“Produk Fourmi tentu tes uji lab, sehingga keasliannya telah teruji dan pengguna jelas merasakan manfaatnya, selain mendapatkan kesehatan Fourmi juga menerapkan konsep bisnis mitra usaha, yang mendapatkan keuntungan bagi hasil dengan keuntungan yang luar biasa,” jelas Hendri

Sementara, salah satu distributor Fourmi Rizka Johanes menambahkan, masa Pandemi yang melumpuhkan perekonomian masyarakat, dengan adanya konsep bisnis seperti ini dengan menggunakan modal yang kecil memiliki peluang keuntungan yang cukup besar dan juga kesehatan.

“Saya sudah mencoba sendiri untuk produk, yang pasti produknya akan kita tawarkan dengan orang terdekat terlebih dahulu, jadi bisnis ini tidak ada kebohongan, tidak ada konsep tipu-tipu dan saya pun sudah merasakan keuntungannya, Untuk mendapatkan produk nya hanya melalui mitra kita dan jelas ada sertifikat nya, produk kita sudah teruji kesehatan nya.” terangnya (Ati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here