Home Palembang PPP Merevisi Review PAC hingga Ranting

PPP Merevisi Review PAC hingga Ranting

Palembang, bidiksumsel.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merevisi kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga ke tingkat Ranting di Kantor Cabang PPP Kota Palembang KM 7, Senin (07/12).

Ketua DPW PPP Sumsel, Agus Sutikno menekankan merevisi review PAC hingga ranting terjadi karena tiga hal. “Pertama karena Pengurus meninggal dunia, Kedua pindah ke Partai lain dan ketiga, karena tak menjalankan kewajibannya,” ungkapnya saat serah terima SK PAC se-Kota Palembang.

ia menambahkan, dirinya menghadiri undangan merupakan dari konsolidasi organisasi yang tidak berjalan memang harus dilakukan revisi review.

Tujuan revisi harus lebih baik lagi, jika lebih buruk maka dianggap gagal. Itulah guna revisi, paling tidak jauh lebih baik dari 5 (lima) tahun terakhir.

“Kita harus merevisi jika organisasi tidak berjalan seperti PAC yang tidak membentuk ranting dianggap gagal. Bagaimana kita memenangkan Pilkada saat mencari saksi saja kita kerepotan. Apalagi harus mengibarkan bendera. Nah dengan adanya PAC sampai ke ranting maka akan memudahkan kita untuk menjangkau sampai ke desa atau ke Kelurahan,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPC PPP Kota Palembang Desmana Akbar menerangkan, DPC Kota Palembang melakukan evaluasi kinerja sekaligus penyerahan SK untuk PAC dan GPK se-Kota Palembang.

Kedepan, pengurus mempersiapkan kinerja lebih baik mulai tingkat DPC, PAC dan Ranting guna persiapan verifikasi KPU.

“Menyikapi itu, DPC kota Palembang memperbaiki semua tingkat DPC maupun PAC dan ranting. Sehingga dalam prosesnya nanti verifikasi KPU ke DPC Kota Palembang jauh lebih siap dari tingkat Kota, Kecamatan maupun Kelurahan,” jelas Desmana.

Selain penyerahan SK PAC, penyerahan GPK Kota Palembang yang sudah terbentuk kepengurusannya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat segera membentuk kepengurusan tingkat Kecamatan.

“Alhamdulillah penyerahan SK PAC dan GPK¬† se-Kota Palembang secara simbolis sudah dilaksanakan. Kami berharap PAC dan GPK Kota Palembang bisa lebih baik lagi.” harapnya. (Ati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here