Home Sumsel OKU Polsek Baturaja Timur Laksanakan Pengamanan Pemakaman Pasien Diduga Terpapar Covid-19

Polsek Baturaja Timur Laksanakan Pengamanan Pemakaman Pasien Diduga Terpapar Covid-19

fhoto : Polsek Baturaja timur, melaksanakan pengamanan pemakaman jenazah berinisial AA warga Baturaja permai diduga terpapar Covid-19 Jumat (23/07/2021) di TPU Husnul khatimah/Humas Polres Baturaja Timur

OKU, bidiksumsel.com – Kapolsek Baturaja timur AKP Sulis Pujiono,SH yang diwakili Kanit patroli yang diikuti oleh anggota Polsek Baturaja timur, melaksanakan pengamanan pemakaman jenazah berinisial AA warga Baturaja permai diduga terpapar Covid-19 Jumat (23/07/2021) di TPU Husnul khatimah kelurahan Baturaja permai kecamatan Baturaja timur kabupaten OKU.

Pasien Laki -laki berinisial AA, dinyatakan meninggal dunia pada tanggal 22 Juli 2021 pukul 18.30 wib, dengan secara mendadak dan memiliki riwayat sakit comorbid. berdasarkan informasi bahwa untuk cucunya a/n.Pratiwi terpapar covid – 19 dan melakukan isolasi mandiri di rumah.

Dalam proses pemakaman jenazah, Polsek Baturaja timur melaksanakan pengamanan pemakaman jenazah diduga terpapar virus covid – 19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan.

Hadir dalam prosesi pemakaman jenazah, Lurah Baturaja permai, perwakilan UPTD puskes Sekarjaya, Polsek Baturaja timur, selain itu bhabinkamtibmas melakukan koordinasi ke pihak pemerintah kelurahan/Desa dan UPTD Puskesmas, untuk melakukan pengecekan dan pemantauan serta pendataan terhadap pihak keluarga yang melakukan kontak erat dengan jenazah tersebut.

Hal ini dilakukan supaya segera melakukan tes swab dan isolasi mandiri, guna mengantisipasi penyebaran virus covid – 19 di wilayah kelurahan Baturaja permai Kecamatan Baturaja timur Kabupaten OKU. (rel/budi utomo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here