Home Sumsel OKU Polsek Baturaja Timur Himbau Warga Terapkan Disiplin dan Patuhi Prokes

Polsek Baturaja Timur Himbau Warga Terapkan Disiplin dan Patuhi Prokes

fhoto : Petugas Polsek Baturaja Timur saat melakukan sosialisasi di pasar RSS Baturaja Timur/(bidiksumsel.com/budi utomo)

Serbu Kampung Covid-19 di Wilayah Kecamatan Baturaja Timur

OKU, bidiksumsel.com – Polsek Baturaja Timur kembali lakukan giat ‘Serbu Kampung Covid-19’ di wilayah Kecamatan Baturaja Timur, dan menghimbau warga agar menerapkan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Minggu, (01/08/2021)

Kegiatan mang pendeka serbu kampung Covid-19, dipimpin oleh Kapolsek Baturaja timur AKP Sulis Pujiono,SH yang diwakili oleh pawas Ipda M.Soleh di dampingi Ka.SPK II Aiptu Febriansyah dan diikuti anggota personel Polsek Baturaja timur.

Petugas Polsek Baturaja timur dalam menghimbau menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan, juga menggunakan papan bicara dan pengeras suara berkeliling mendatangi warung, kafe dan pasar RSS, secara dor to dor melakukan penyampaian himbauan kepada masyarakat Kabupaten OKU.

Tak hanya itu, petugas Polsek Baturaja Timur juga mensosialisasikan agar selalu memakai masker, menjaga jarak saat berkomunikasi dengan orang lain, sering mencuci tangan, jauhi kerumunan, hindari mobilitas, jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak.

Dan bagi masyarakat yang sedang menjalankan isolasi mandiri di rumah, agar tidak melakukan aktifitas di luar rumah sebelum mendapatkan surat sehat yang dinyatakan sehat dari pihak puskesmas/rumah sakit.

Kapolres OKU, AKBP Arif Hidayat Ritonga,S.IK,MH melalui Kapolsek Baturaja timur AKP Sulis Pujiono,SH didampingi kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal menjelaskan, Kegiatan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan merupakan tindak lanjut dalam menyikapi instruksi pemerintah agar masyarakat selalu menerapkan prokes Covid-19.

“Guna pencegahan memutus mata rantai virus Covid-19 di kabupaten OKU, khusus nya wilayah kecamatan Baturaja Timur,” singkatnya. (budi utomo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here