Home Sumsel OKU Polres OKU Realisasikan 2500 Vaksinasi untuk Masyarakat

Polres OKU Realisasikan 2500 Vaksinasi untuk Masyarakat

fhoto : suasana pelaksanaan vaksinasi yang digelar Polres OKU di gedung kesenian OKU/(bidiksumsel.com/budi utomo)

OKU, bidiksumsel.com – Polres OKU telah melakukan vaksinasi sudah 2 hari, mulai dari kemarin (02/09/2021) sampai hari ini jumat (03/09/2021), dibantu tim tenaga kesehatan dari Polres, rumah sakit, dan puskesmas sebanyak 64 tenaga kesehatan.

Tahap pertama, masyarakat yang menerima vaksinasi sebanyak 1127, dan dilanjutkan yang kedua sebanyak 1373 vaksinasi, total keseluruhan mencapai 2500 masyarakat yang telah divaksinasi.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo,S.IK didampingi Waka polres Kompol H.Asep Supriyadi,SH, Kabag OPS Polres OKU AKP Yulfikri,SH, Kasat intelkam Polres OKU AKP Hendri antonius,SH dan Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal, Kapolsek Baturaja timur AKP Sulis Pujiono,SH bersama personel Polres OKU meninjau realisasi kegiatan Vaksin Massal digedung kesenian. Jumat, (03/09/2021).

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo,S.IK menyampaikan, terima kasih kepada seluruh jajaran personel Polres OKU serta tenaga kesehatan yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi massal covid – 19 yang berjalan dengan Lancar, aman, tertib, serta mematuhi protokol kesehatan. “Sehingga baik TNI – Polri bersinergi dalam mensukseskan program pemerintah agar ekonomi tumbuh Indonesia maju,” ujarnya.

Ia menambahkan, kemungkinan untuk vaksinasi kedepan Polres OKU berusaha semoga lebih meningkat lagi apabila tidak ada kendala dalam proses pendistribusian.

“Saya sebagai Kapolres OKU berpesan kepada masyarakat OKU yang belum menerima vaksinasi harap bersabar, dan tetap memakai masker, cuci tangan, dan menghidari kerumunan sehingga kita bisa terhindar dari penyebaran virus covid – 19,” pintanya.

Ditempat yang sama, masyarakat OKU yang sudah di vaksin berinisal SAN menyampaikan pesan kepada Kapolres OKU, menurutnya bahwa dirinya sebagai masyarakat sangat berterima kasih kepada Polres OKU yang telah memberikan pelayanan vaksin.

“Semoga untuk vaksin selanjutnya bisa lebih meningkat, saat Kapolres OKU bertanya dari mana bapak mendapat informasi tentang vaksin ini, saya mendapat informasi vaksin tersebut dari anak saya yang didapat dari petugas polri – TNI,” jelas SAN. (budi utomo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here