Home Sumsel OKU Penemuan mayat diduga tersengat setrum Accu 40 Volt

Penemuan mayat diduga tersengat setrum Accu 40 Volt

OKU, bidiksumsel.com – Penemuan mayat diduga terkena sengatan setrum yang terbuat dari accu dengan tegangan 40 volt, ditemukan Holidi sang pemilik kebun.

diketahui, mayat tersebut bernama Jamaludin (58) Bin Dul Haki warga dusun III Rt 2 desa Lubuk Baru Kecamatan Sosoh Buay Rayap.

Pada hari Selasa tanggal 26 Januari 2021 sekira jam 11.00 wib bertempat di kebun jagung milik Holidi telah ditemukan mayat Laki – Laki yang diduga terkena sengatan accu.

Menurut keterangan sang pemilik kebun jagung, Holidi telah menginap di pondok miliknya semalam, sekira jam 07.00 wib, dirinya ingin pulang kerumah untuk mengambil nasi.

“Dengan posisi alat setrum sudah dinyalakan/Terpasang untuk kepentingan mengusir hama babi hutan dan monyet kemudian sekira jam 11.00 wib saya kembali lagi ke pondok dengan membawa bekal, kemudian saya mematikan Arus setrum yang sudah terpasang,” ceritanya

Lalu, dirinya mengecek sekeliling kebun jagung yang luasnya kurang lebih 1 hektar. kemudian menemukan mayat yang sudah tak bernyawa lagi akibat sengatan setrum, atas kejadian tersebut dirinya langsung memberi tahu pihak keluarganya (Kakak Ipar) dan warga setempat.

Sekira jam 17.30 wib pihak kepolisian beserta warga setempat membawa mayat tersebut ke Puskesmas untuk melakukan pemeriksaan secara medis bahwa korban memang benar meninggal karena terkena sengatan setrum dan langsung diserahkan kerumah duka. (Budi Utomo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here